partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Ponsel Lo Kotor? Coba Cuci Pake Perangkat ini

     Perkembangan teknologi memang sangat membantu banyak orang dalam beraktivitas termasuk berkarya untuk membuat sesuatu. Ide yang ada, relatif jadi lebih mudah untuk diekskusi karena perkembangan teknologi yang luar biasa. Salah satunya ide dari starup bernama PhoneSoap ini Gan.


Sesuai dengan namanya, startup ini membuat sebuah perangkat yang bisa mencuci ponsel yang kotor. Coba itu Gan,,,segala ponsel bisa dicuci ama mesin cuci sekarang...hahaha

Walaupun alat ini fungsinya untuk mencuci smartphone, tapi jangan Agan dan Sista bayangin kalau sistem kerjanya kayaknya mesin cuci biasa ya. Kalau cara nyucinya kayak mesin cuci biasa mah yang ada ponsel bisa hancur dan rusak.

Secara umum cara kerja perangkat ini adalah membersihkan smartphone yang tingkat perkembangbiakan bakteri dan virusnya begitu besar. Alat ini mematikan bakteri dan virus bukan dengan deterjen dan air ya Gan, tapi menggunakan lampu UV.

Bentuk PhoneSoap ini menyerupai casing smartphone yang berukuran besar. Di dalamnya terdapat lampu UV yang berfungsi sebagai disinfektan smartphone. Sinar UV ini akan membersihkan bagian smartphone yang kotor agar kembali bersih dari bakteri dan virus.

Selain membersihkan smartphone, perangkat ini juga bisa mengisi daya smartphone. Jadi pengguna bisa membersihkan ponselnya sambil mengisi daya.

Menurut Ane perangkat ini cukup menarik dan sangat berguna Gan. Walaupun ponsel kita terlihat bersih, tanpa kita sadari smartphone kita bisa saja jadi tempat berkembangnya bakteri dan virus, secara dipegang terus dan biasanya juga ditaro ditempat yang belum tentu bersih juga.

Untuk saat ini PhoneSoap baru tersedia di Amerika Serikat via Amazon. Perangkat ini dipasarkan dengan harga USD 59 atau Rp 700 ribuan.

 



0
2K
17
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.