dynawatyAvatar border
TS
dynawaty
Lenovo Z5 Pro Dirilis Secara Resmi: Mengemas Mekanisme Slider
Lenovo Z5 Pro Dirilis Secara Resmi: Mengemas Mekanisme Slider dengan Tag Harga Lebih Murah


Tampaknya Lenovo akhirnya belajar dari kesalahan pemasaran palsu perangkatnya di masa lalu. Setelah membuat hypes selama lebih dari sebulan, hari ini Lenovo Z5 Pro dirilis secara resmi . Daya tarik utamanya adalah mekanisme kamera depan slider. Ini pasti jatuh di pasar tepat pada waktunya untuk kepala dengan Xiaomi Mi Mix 3 dan Honor Magic 2. Kedua perangkat terbaru ini membawa mekanisme geser yang sama. Namun, Lenovo Z5 Pro cukup maju dalam hal harga dengan label harga yang jauh lebih ringan.


Z5 Pro memamerkan layar AMOLED 6,39 inci yang berasal dari Samsung dengan resolusi 1080 X 2340 Pixel. Lenovo mengklaim memiliki lebih dari 95 rasio layar-ke-tubuh, yang dapat memberi Mi Mix 3 lari untuk uang. Selain itu memiliki rasio aspek 19,5: 9. Anda dapat melihat dari gambar di atas, perangkat memiliki bezel yang sangat ramping.

Entri upper-midrange terbaru dari paket Lenovo Snapdragon 710 SoC dari Qualcomm. Out-of-the-box menjalankan Android Oreo dengan ZUI 10.0. Z5 Pro hadir dengan RAM 6GB dengan pilihan penyimpanan 64 atau 128GB. Sesuai dengan teaser dari mekanisme geser , itu menggabungkan enam rel geser double helix. Muncul dengan dukungan untuk sistem suara panorama Dolby dengan pengurangan kebisingan kebijaksanaan AI.

Di atas Anda dapat melihat wajah depan memiliki kamera ganda mengatur pengaturan kamera ganda 16MP + 8MP. Panel belakang rumah dua penembak resolusi 16MP + 24MP. Kamera belakang menggunakan lensa SONY IMX576 dan Sony IMX519. Ada juga sensor infra merah untuk pengenalan wajah tingkat lanjut.

Sebagai tren karena mendapat, sensor sidik jari di-display baru menemukan jalan ke Lenovo Z5 pro. Ini pasti akan bertindak sebagai titik penjualan ketika kompetisi dengan OnePlus 6T dan yang lainnya seperti Vivo atau Oppo. Z5 Pro hadir dengan fitur tambahan seperti mode hemat daya, pengenalan adegan kamera, dan mode permainan.
Datang ke harga, The Z5 Pro biaya CNY 1.998 untuk varian 64 GB. Jika kita mengonversinya menjadi dolar, itu adalah $ 287 . Sekali lagi, varian 128GB yang lebih tinggi dikenakan label harga CNY 2,298 yang hampir $ 330 . Lenovo Z5 Pro dirilis secara resmi dengan satu varian warna yaitu Ceramic Black.
Kami pikir kali ini Lenovo tetap setia pada kata-katanya dan menyiapkan perangkat yang bagus dengan fitur-fitur terbaru tanpa merusak kantongnya. Jadi, Lenovo Z5 Pro pasti akan menemukan pengguna ceruknya sementara memberikan persaingan yang baik terhadap rekan-rekan sejenisnya.
tag:lenovo z5 pro harga, lenovo z5 kamera, kelebihan dan kekurangan lenovo z5, lenovo z5 spek, harga lenovo z5 ram 4gb, lenovo z5 nfc, spesifikasi lenovo, hp lenovo full screen, 


0
2.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.