partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Lengkapi Varian Galaxy “A”, Samsung Luncurkan Galaxy A80

      Lagi dan lagi, Samsung kembali hadir dengan inovasi terbaru mereka. Kali ini untuk melengkapi varian Galaxy “A”, Samsung hadirkan Galaxy A80. Varian ini merupakan kelanjutan dari rentetan varian Galaxy “A” yang dikeluarkan Samsung. Sebelumnya Samsung telah mengeluarkan Galaxy A50, A30, A40, A60, dan Samsung Galaxy A90 yang katanya hamir mirip dengan Samsung S10.


Dengan latar belakang kebiasaan orang – orang yang suka selfie atau live video, Samsung mengambil fenomena ini untuk menghadirkan inovasi baru ke produk mereka. Yap, Samsung Galaxy A80 hadir dengan fitur kamera yang super canggih. Fitur kamera berputar atau rotating camera berkonsep slider dengan tiga lensa utama menjadi nilai jual dari smartphone ini. Kamera berputar ini berfungsi untuk kamera selfie dan kamera utama.

Tiga lensa yang hadir pada Galaxy A80 memiliki sensor utama 48MP, ultrawide 8MP, serta sensor 3D (ToF) dengan fitur live focus. Selain itu kamera ini juga dilengkapi dengan fitur Super Steady. Kehadiran fitur ini dapat memudahkan pengguna untuk pengambilan video. Kamera Galaxy A80 juga dilengkapi Scene Optimizer yang bisa mengenali dan meningkatkan hingga 30 adegan.

Dengan tampilan layar penuh, Galaxy A80 hadir dengan layar Super AMOLED 6,7 inci yang sudah FHD. Untuk urusan audio, smartphone ini telah menggunakan suara Dolby Atmos dengan suara yang bergerak 360 derajat. Sementara bagian jeroannya, Samsung menyematkan prosesor Qualcomm Snapdragon 7150, RAM 8GB, dan memori internal 128GB.

Dilengkapi fitur Super Fast Charging 25W, Samsung Galaxy A80 mengusung baterai berkapasitas 3.700 mAh. Kapasitas baterainya sedikit lebih kecil dari A50 ya...

Galaxy A80 terdapat dalam 3 varian warna, Angel Gold, Ghost White, dan Phantom Black. Untuk masalah harga, sejauh ini belum ada konfirmasi pasti berapa harga perangkat ini dijual di Indonesia.

 


 

1
3.2K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.