lordandrasAvatar border
TS
lordandras
Mulan Jameela Sambangi Kediaman Prabowo di Kertanegara
Istri politikus Gerindra Ahmad Dhani, Mulan Jameela menyambangi kediaman capres Prabowo Subianto di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Mulan datang bersama putrinya.

Mulan tiba di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pukul 20.05 WIB, Selasa (21/5/2019). Mulan yang menumpangi mobil bernomor pelat B 2710 SYW tampak mengenakan pakaian berwarna merah jambu.

Baca juga: Dinamika Keputusan BPN hingga Akan ke MK

Caleg Gerindra itu tak memberikan keterangan soal maksud kedatangannya ke kediaman capres nomor urut 02 itu. Mulan langsung masuk ke rumah Prabowo.

Di kediaman Prabowo masih ada sejumlah tokoh partai seperti Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, Maher Algadri, hingga Adik Prabowo, Hashim Djojohadikusumo.

Prabowo sebelumnya menggelar konferensi pers guna merespons pengumuman hasil penghitungan suara pagi tadi. Mantan Danjen Kopassus itu menyatakan akan menempuh jalur hukum.

"Pihak paslon 02 akan terus melakukan seluruh upaya hukum sesuai konstitusi dalam rangka membela kedaulatan rakyat yang hak-hak konstitusinya dirampas pada pemilu 2019 ini," kata Prabowo dalam konferensi pers di Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (21/5).

Baca juga: Otto Hasibuan Pimpin Tim Kuasa Hukum Prabowo-Sandi Ajukan Gugatan ke MK

Prabowo lantas menyeru seluruh simpatisan tetap tertib. Ia mengarahkan relawan dan simpatisan mencari keadilan sesuai konstitusi.

"Menyerukan kepada seluruh komponen masyarakat, relawan pendukung, dan simpatisan paslon 02 untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban umum serta selalu menjaga agar aksi-aksi menyampaikan pendapat di depan umum selalu dilaksanakan dengan damai berakhlak dan konstitusional," katanya. (zak/idh)

https://m.detik.com/news/berita/d-45...di-kertanegara

Mau dijadiin kang pijit kali
simsol...
baik.yuk
PrinScrup
PrinScrup dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.2K
44
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670.6KThread40.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.