Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

sindonews.comAvatar border
TS
MOD
sindonews.com
Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin
Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin

JAKARTA - Ratusan massa pendukung Prabowo Subianto melakukan salat Isya dan tarawih di Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat pada Selasa (21/5/2019) malam. Sejak Selasa siang, massa dari berbagai elemen terus berdatangan ke Gedung Bawaslu menuntut keadilan dalam Pilpres 2019.

Pantauan SINDOnews di lapangan, ratusan massa dengan khusuk melakukan salat Isya dan tarawih berjamaah. Meski mendapatkan pengamanan ekstra ketat dari ribuan personel Polria, massa tetap bertahan dan khusuk untuk mengikuti salat berjamaah.

Sebelumnya salah seorang perwakilan massa, Neno Warisman membakar semangat emak-emak yang hadir untuk tetap bertahan sampai tuntutan mereka dipenuhi.

Baca Juga:

"Kepada kaum emak-emak, kita juga akan tetap bertahan di depan Kantor Bawaslu sampai keadilan datang dan suara mereka didengarkan," ujar Neno di atas mobil komando, Selasa (21/5/2019).

Neno menuturkan dibalik pemberian bunga kepada pihak aparat. Menurutnya itu untuk membalas apa yang aparat lakukan dengan membentangkan kawat berduri kepada mereka."Bunga-bunga dibawa sebagai bentuk balasan karena aparat memberi kawat-kawat berduri.Kami emak yang cinta pada kebenaran, kami emak-emak yang cinta akan keadilan, tidak ada yang kami larang kecuali kezaliman," ujar Neno dari panggung mobil, Selasa (21/5/2019).


Sumber : https://metro.sindonews.com/read/140...rin-1558442537

---

Kumpulan Berita Terkait :

- Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin

- Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin Massa Terus Berdatangan, Polisi Coba Halau untuk Tak ke Gedung Bawaslu

- Massa Pendukung Prabowo Gelar Salat Isya dan Tarawih di Jalan MH Thamrin Pemkot Larang PNS Depok Cuti Tahunan Dibarengi Lebaran

0
205
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
SINDOnews.com
SINDOnews.comKASKUS Official
60.1KThread849Anggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.