Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mpiembieAvatar border
TS
mpiembie
Polisi Minta Massa yang Demo di Bawaslu Bubar Pukul 18.00 WIB
Jakarta - Massa yang menamakan diri Gerakan Nasional Kedaulatan Rakyat (GNKR) hingga sore ini masih melakukan aksi demonstrasi di depan gedung Bawaslu, Jakarta Pusat. Polisi meminta massa untuk bubar pukul 18.00 WIB.

"Kita berharap sampai nanti sore sesuai aturan sampai pukul 18.00 itu bisa segera bubar dan bisa pulang ke rumah masing-masing," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di depan gedung Bawaslu, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).


Argo mengatakan, hari ini ada sejumlah elemen masyarakat yang berunjukrasa di depan gedung Bawaslu. Polda Metro Jaya sudah menyiapkan pengamanan dengan baik agar suasana tetap kondusif.

"Semua sudah disampaikan ke Polda Metro Jaya dan mempersiapkan personelnya untuk berjaga jangan sampai kegiatan ini ada yang menyusupi, jangan sampai ada yang menunggangi. Jadi murni apa yang mereka sampaikan," jelasnya.


Massa sendiri sebelumnya mengatakan akan tetap bertahan di depan gedung Bawaslu. Massa yang menyuarakan pemilu 2019 curang ini berencana buka puasa hingga taraweh bersama di lokasi. Ditanya soal itu, Argo mengatakan polisi akan melihat perkembangan.

"Ya ini kita lihat sama-sama ya. Nanti kita lihat, kita kan belum tarawih ya nanti kita tunggu saja seperti apa," jelasnya.

Edyaaannn...lanjut ampe Teraweh...nginep Di Jalan Thamrin...Sahur On The Road Thamrin...Pagi lanjut Orasi lagi mungkin...emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo

Sumur : https://m.detik.com/news/berita/d-45..._beritaTerkait
muhamad.hanif.2
suralia
suralia dan muhamad.hanif.2 memberi reputasi
2
2.3K
27
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.3KThread41.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.