- Beranda
- Girls & Boys Corner
Bingung bales chat, mohon bantuannya
...
TS
jasalukiswajahh
Bingung bales chat, mohon bantuannya
Mungkin ini bakal keliatan berlebihan atau gimana tapi aku tuh emang tipe yang bener bener mikirin apa yang harus aku bales saat chat
Jadi gini aku baru bikin story wa tentang video ponakan aku terus doi komen lucu emot ketawa, nah kira kira bales apa ya bener bener bingung gamau bales terlalu narsis atau so deket, karna aku butuh proses untuk sampe ke tingkat itu karna kita juga baru kenal, terus gamau bales terlalu singkat atau cuek juga jadi baiknya bales gimana, mohon pencerahannya para pakar cinta
Btw agan agan semua disini gue cewe ya bukan cowo
Jadi gini aku baru bikin story wa tentang video ponakan aku terus doi komen lucu emot ketawa, nah kira kira bales apa ya bener bener bingung gamau bales terlalu narsis atau so deket, karna aku butuh proses untuk sampe ke tingkat itu karna kita juga baru kenal, terus gamau bales terlalu singkat atau cuek juga jadi baiknya bales gimana, mohon pencerahannya para pakar cinta
Btw agan agan semua disini gue cewe ya bukan cowo
Diubah oleh jasalukiswajahh 18-05-2019 15:54
tata604 memberi reputasi
1
1.9K
14
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
3.5KThread•11.9KAnggota
Urutkan
Terlama
Komentar yang asik ya