Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

F3000Avatar border
TS
F3000
TOP UP OVO 2 JUTA, SALDO DI OVO TIDAK BERTAMBAH.
tanggal 18 Mei 2019, saya mencoba top up via mobile banking bca sebesar 2.000.000 rupiah melalui transfer virtual account.

Ini bukan kali pertama saya top up menggunakan bank tersebut dan sebelumnya tidak ada masalah dan langsung masuk saldo nya.

Tapi malangnya nasib sial sedang menimpa saya yang dimana saldo di bank sudah terpotong sedangkan saldo di aplikasi Ovo tidak bertambah.

Saya sudah call customer service, email dan whatsapp tapi sampai hari ini saldo ovo belum bertambah atau saldo dikembalikan ke bank terkait.

Jawaban yang saya terima hanya template saja dicek ke bagian terkait nanti dikabari. Padahal janji mereka 24 jam selesai. tapi sudah 2 hari belum solved juga apakah memang banyak sekali problem yang terjadi sehingga support nya memakan waktu yang sangat lama?

Problem top up harusnya merupakan suatu hal yang kritikal untuk Fintech seperti Ovo yang membutuhkan respon yang cepat tanggap sehingga bisa menciptakan trust oleh pelanggan nya tapi yang saya alami sekarang adalah ketidakpastian saldo saya yang terabaikan. Hati hati untuk teman2 lain nya. Jangan hal ini terjadi kepada anda.

TOP UP OVO 2 JUTA, SALDO DI OVO TIDAK BERTAMBAH.

KEMANA UANG SAYA ??? SEGERA KEMBALIKAN..
Diubah oleh F3000 21-05-2019 08:43
0
4.5K
13
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13.1KThread2KAnggota
Urutkan
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.