Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

nevertalkAvatar border
TS
nevertalk
Aneka Cara Pendukung Prabowo Asal Karawang Hadiri Aksi 22 Mei
Aneka Cara Pendukung Prabowo Asal Karawang Hadiri Aksi 22 Mei

Massa pendukung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno asal Karawang, Jawa Barat, siap menghadiri aksi 22 Mei yang bertepatan dengan penetapan pemenang Pemilu 2019 oleh KPU. Aneka cara dilakoni mereka untuk berangkat 'menembus' Jakarta.

Guna menghindari razia aparat keamanan, mereka bakal berangkat sembunyi-sembunyi dan tidak dalam rombongan besar, apalagi konvoi. Rombongan juga bakal menyembunyikan atribut dan menghindari pakaian yang mencolok. 

"Target massa dari Karawang 1.500 orang. Kami berangkat dalam rombongan kecil supaya tidak mencolok. Ini sebagai antisipasi sweeping aparat," kata Elyasa Budianto, Ketua Relawan Prabowo-Sandi saat dikonfirmasi detikcomvia telepon, Senin (20/5/2019).

Kedatangan massa pendukung Prabowo dari Karawang, menurut Elyasa, sudah diantisipasi banyak pihak. Bahkan, kata Elyasa, tak ada satu pun bus bersedia menyewakan kendaraan kepada mereka untuk waktu 21-22 Mei 2019. 

"Beberapa PO Bus sampai mengembalikan uang sewa. Kami tahu diri tentang itu semua. Makanya rombongan akan gunakan ongkos pribadi masing-masing. Ada yang pakai motor, bus atau kereta," tutur Elyasa. 

Untuk mengkoordinir massa yang tercecer, Elyasa mengaku sudah menyiapkan titik kumpul massa dari Karawang. Saat tiba di Jakarta, kata dia, rekan-rekannya bakal menunggu di kawasan Megaria.

"Ini kesepakatan setelah beberapa kali rapat," ucapnya.

Elyasa menuturkan massa pendukung aksi 22 Mei dari Karawang tak gentar. Termasuk menghadapi keberadaan anjing terlatih yang siaga di lokasi aksi. 

"Bagi kami, anjing terlatih hanya sekadar gertakan. Mana mungkin jemaah sejuta orang bisa takut oleh 100 ekor anjing. Anjing itu takut sama manusia. Kalau anjing sampai mengamuk, dikeroyok 20 orang juga mati tuh anjing," kata Elyasa.


https://news.detik.com/berita-jawa-b...13.1541780864

KAGAK TAKUT ANJING BRE, TAPI KALO KENA AIR LIURNYA BISA BIKIN KOCAR KACIR

Aneka Cara Pendukung Prabowo Asal Karawang Hadiri Aksi 22 Mei

BTW LEBIH MILIH KAGAK KERJA DAN DAPUR GAK NGEBUL DARIPADA JAGOANNYA KALAH emoticon-No Hope
Diubah oleh nevertalk 20-05-2019 15:20
estilo.com
nazua
makola
makola dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.8K
24
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.