Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

c4punk1950...Avatar border
TS
c4punk1950...
Kontent Fake Life Banyak Tersebar Di Dunia Medsos !! Kamu Suka ?




Saat ini di dunia sedang banyak aksi hiburan yaitu yang senang dengan aksi tipuan, bukan sulap bukan juga magic namun mereka senang menipu banyak penggiat medsos baik itu dengan aksi tipuan gambar, prank atau edit video, kita mengenal hal itu dengan sebutan dunia settingan atau fake life.

Biasanya hal ini sering dilakukan oleh para youtuber tidak hanya di dalam negeri, bahkan di luar negeri pun banyak terjadi hal seperti itu. Namun prank yang dilakukan biasanya lebih banyak settingan, seperti kehidupan yang pura-pura kaya padahal hanya hasil edit dari sana sini, bahkan ada juga yang memakai CGI untuk membuat video. Padahal berbohong itu kalau di film pinokio hidungnya bisa mancung loh. 😁



Kehidupan penuh kepalsuan saat ini memang sedang semarak di dunia medsos. Sebenarnya sih hanya untuk hiburan jadi tak salah kan bila sekedar menjadi ajang pamer, banyak orang yang sebenarnya kaya tapi tidak pernah pamer dengan kekayaannya kecuali orang itu youtuber yang allay ingin menjaring anak-anak muda yang mudah dibodohi.



Bahkan aksi-aksi seperti gold digger atau cewek matre pun bukanlah sebuah kontent nyata, karena membuat kontent yang melecehkan orang lain bisa dikenai sanksi. Tentu saja para pembuat kontent di medsos pun tahu diri, jangan gara-gara kontent malah masuk bui. Karena korban bisa saja melapor ke polisi dan bisa ribet dah urusannya view dan subscriber ga seberapa waktu tersita, uang pun tentu saja akan banyak keluar kalau kasus bergulir dan dinyatakan bersalah bisa repot dah urusan.

Siapa saja yang biasa memposting aksi-aksi konyol yang menipu tersebut ?



Roxi atau yang lebih dikenal dengan nama akun youtube Roxxsaurus asal dari Polandia, ia mengedit fotonya seakan sedang jalan-jalan ke Bali. Padahal itu fake loh.

Lalu ada Natalies Outlet yang juga merupakan bintang Youtube asal Chicago. Ia pun memposting bahwa sedang berada di Jepang padahal sedang Disney park di Florida.



Kemudian youtuber Byron Denton yang berpura-pura menjadi kaya, dengan membawa banyak belanjaan, naik pesawat jet pribadi tentu saja semua itu hasil rekayasa ya gan.

Atta Halilintar pun pernah memposting prank cewe matre yang memang sudah disetting sebelumnya, tapi tetap saja banyak subscribernya hingga tembus 15 juta, berarti fix banyak anak muda yang senang dengan kontent settingan, alias penuh pura-pura.



Masih dari youtuber dalam negeri ada Baim Wong seorang artis yang menampilkan kontent hiburan pura-pura miskin, gembel, bahkan gila. Dan tentu saja aktingnya sukses meraih rating yang tinggi.

Berikutnya masih ada youtuber Indonesia asli bule australia, yang bernama Dave dengan akun Londo kampung, ia sukses membuat kontent hiburan yang pura-pura bertanya dalam bahasa Inggris, padahal bisa bahasa Jawa. Pastinya seru sih kalau untuk penikmat hiburan.



Inilah contoh mereka yang sering menjadikan medsos sebagai sarana fake life sebagai sebuah kontent dan hiburan. Tidak hanya mereka hampir rata-rata di medsos itu terlihat tidak seperti keadaan di dunia nyata, semua serba menipu. Tapi tetap saja banyak anak muda yang berfantasi ingin seperti mereka bisa tiap hari jalan-jalan, punya bisnis sukses, dan pinter dalam segala hal. Tapi faktanya kemampuan ga ada ya namanya "Ngimpi".



Namun dari mimpi akhirnya terobsesi jadi kenyataan bisa jadi ini fakta, hal ini sempat terjadi di negara kawanku punya kawan ada sosok yang bikin hiburan yang keren dan sangat unik yaitu pura-pura menjadi Presiden !! Ashhiapp presiden.



Nah bagaimana nih pendapat agan dan sista semua, silahkan komentar, beri TS cendol, follow, rate bintang 5, dan tentu juga jangan lupa share and like karena semua itu gratis !! 

:nyantai

c4punk@2019

Gambar google
referensi tulisandan Di Sini

GIF






Diubah oleh c4punk1950... 13-05-2019 07:33
kotsu
hutomoabdi12
thoughman
thoughman dan 7 lainnya memberi reputasi
6
8.4K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.