yohanaekkyAvatar border
TS
yohanaekky
Seorang Wanita Menikahi Hantu Bajak Laut Berusia 300 Tahun!
Selama ini banyak sekali cerita-cerita aneh bin ajaib yang manusia lakukan di sepanjang sejarah pernikahan di dunia. Normalnya manusia menikah dengan manusia. Tapi kita sudah pernah mendengar manusia menikahi hewan, patung, barang-barang rumah tangga, dan juga mayat suami/istrinya. Dunia semakin gila kali ya?

Ini lagi, ada kabar bahwa ada seorang wanita yang menikahi hantu bajak laut berusia 300 tahun. Coba lihat foto di bawah ini.


Pasti langsung bisa nebak kan?

Ya, ini Captain Jack Sparrow, yaitu tokoh utama dalam film serinya yang kita tahu berjudul 'Pirates of the Carribean'.

Wanita asal Irlandia yang bernama Amanda Teague ini tiba-tiba mengumumkan sebuah pernyataan yang membuat perut terkocok tapi sekaligus ngeri. Dia dengan bangga dan senang berkata bahwa ia menikahi seorang hantu di umurnya yang ke-45 tahun. Nama belakangnya, Teague, diambil dari nama dari hantu bajak laut Haiti itu, Jack Teague yang konon katanya telah mengarungi tujuh samudera pada awal tahun 1700an.

Dia bercerita bahwa pertemuan awal mereka adalah saat dia sedang berbaring di tempat tidur di rumahnya, Drogheda, Irlandia -- ih, kok ngeri ya dengernya?. Suatu malam dia merasakan ada hawa-hawa mistis yang menyelimuti dan terus merasakannya di hampir setiap malam setelah itu. Enam bulan berlalu, dia mengaku memiliki perasaan terhadap hantu itu. Pada akhirnya, mereka bersama-sama memutuskan untuk menikah. (Iyuh?)



Pernikahannya diadakan dalam waktu yang sangat singkat dan sederhana di suatu hari berangin badai pada Juli 2016. Pencatat pernikahan mereka turut hadir untuk berperan sebagai media komunikator dari Jack Teague kepada orang-orang yang menghadiri pernikahan itu. Amanda mengaku bahwa ia adalah orang pertama di UK yang menikahi seorang hantu. Ini tidak bisa dipercaya karena jelas pernikahan dengan orang mati bukanlah sesuatu yang legal di UK.


Kisah pernikahan mereka memiliki perjuangan tersendiri karena UK maupun Irlandia tidak bisa menerima pernikahan dengan orang mati, maka mereka pergi ke luar negeri, mencari beberapa pengacara sampai akhirnya bisa menikah secara resmi.


Tapi mau dengan cara apapun, pernikahan ini tidak bisa diakui secara legal walaupun sudah melakukan tata cara pernikahan sesuai yang dijelaskan oleh pengacara di negara manapun. Tetapi lucunya, ada suatu pemerintahan di suatu negara yang tidak disebutkan dimana tempatnya, menerima pernikahan manusia dan hantu ini begitu saja setelah Amanda menceritakan situasi hubungan spiritualnya dengan Jack Teague. (Jangan kepo cari negaranya loh!)

Saat ini Bu Teague, begitu panggilannya, bekerja sebagai peniru gaya Captain Jack Sparrow di Irlandia sebagai penghidupannya sehari-hari.

P.S. Tapi yah kalau si Amanda ini menikah sama Jack Teague yang asli, kenapa fotonya harus pakai karakter Johny Depp? Ih, itu sih karena dia udah merasa putus asa dalam kehidupan kali karena terlalu lama menjomblo.

Jadi gan dan sis, hati-hati kalau terlalu lama menjomblo. Tetap membumi ya, jangan aneh-aneh.

emoticon-Wakaka

Sumber: All That's Interesting
0
1.2K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.