diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Rumah Mertua Di Bakar Karena Stres Istri Terus Mendesak Cerai
Selamat pagi, siang, sore dan juga malam untuk sahabatku semuanya, tetap tersenyum karena senyum itu adalah Ibadah, jangan kita marah... ntar yang terjadi justru seperti yang mau saya tulis pada Thrit ini... karena marah akhirnya rugi besar bahkan terancam masuk BUI.

Akan tetapi seperti biasa ya gaes, dan ini merupakan sebuah kebiasaan saya dalam menulis, saya akan terlebih dahulu mendoakan yang terbaik untuk kalian semuanya "Saya doakan buat kalian yang saat ini sedang mencari jodoh agar bisa segera dengan jodohnya, dan buat kalian yang sudah menikah atau memiliki jodoh semoga terus langgeng, harmonis dan selalu mudah rejekinya,,, pokoknya lancar jaya terus." Amiin Aamiin.



RUMAH MERTUA DI BAKAR, KARENA STRES ISTRI MINTA CERAI

Pria yang diketahui bekerja sebagai seorang nelayan itu neka membakar rumah itu, kurang lebih pada waktu pukul 18.00 WIB (Sore Hari).

Diketahui hal itu dilakukan oleh pria nelayan itu lantaran dirinya stres, istrinya terus menerus meminta Cerai.

Kejadian aneh ini terjadi di Kampung Mengabang Panjang, Batu Rakit, Kuala Nerus, Kuala Terengganu, Malaysia

Pria yang berprofesi sebagai Nelayan itu usianya kurang lebih 38 tahun dan dilaporkan sudah membakar rumah mertuanya. Padahal nih gaes rumah yang dikabar ekhh di bakar itu adalah rumah yang merupakan tempat tinggal dirinya selama ini dengan istri, 3 anaknya, ibu mertua dan juga keponakannya.

Pria itu nekat membakar rumah itu, sebelumnya dikabarkan bahwa ia dengan istrinya itu berselisih paham sebelum akhirnya si Istri terus meminta cerai kepada tersangka. 

Asisten Komisaris Idris Abd Rafar, selaku kepala Kepolisian Distrik Kuala Terengganu itu mengucapkan jika istri tersangka yang masih berusia 34 tahun itu khawatir akan keselamatan dirinya dan juga keluarganya dan kemudian membuat laporan di Kantor Polisi Batu Rakit. 

"Akan tetapi, kala ada di kantor polisi wanita itu sangat terkejut sekali saat ada yang memberitahu dirinya bahwa rumah orang tuanya itu sudah dibakar oleh suaminya. Korban pun segera bergegas pulang dan melihat rumahnya itu benar-benar sudah habis terbakar," 

Tersangka yang masih tidak jauh dari lokasi kejadian itu pun segera ditangkap oleh pihak kepolisian dan kemudian di bawa ke Kantor Polisi Batu Rakit.

TERSANGKA MENGONSUMSI NARKOBA

Dan di kantor polisi itulah tersangka di Introgasi dan juga dilakukan pengecekan tes urine, dan rupanya hasil dari tes urine itu menyebutkan jika tersangka itu benar-benar positif mengonsumsi Narkoba jenis methamphetamine. 

Akibat atas pembakaran rumah itu, keluarga wanita itu pun mengalami kerugian secara material kurang lebih sebanyak 50.000 ringgit atau jika di kurskan pada rupiah setara dengan Rp. 177 Juta.

Beruntung dari pembakaran rumah yang terjadi itu tidak ada korban, karena hampir semua penghuni rumah saat itu tidak sedang ada di rumah.

Ada baiknya memang jika berkeluarga itu semuanya selalu dibicarakan dengan damai dan jangan selalu melalui jalur hukum, ada kemungkinan Pria nelayan itu erosi ekhh emosi atas laporan yang sedang dilakukan oleh istrinya itu dan iya pun akhirnya buta mata dan membakar rumah yang merupakan tempat tinggalnya beserta dengan anak-anaknya itu.

Saran dari saya buat kalian yang suka marah ketika bertengkar atau berselisih paham dengan istri, cobalah untuk berpikir bahwa istrimu itu adalah wanita tercantik di dunia, istrimu itu adalah wanita terbaik di dunia, ia adalah wanita yang bisa menerima kamu apa adanya,,, dan minta maaflah atas keselisih pahaman itu.... dan berbicara baik-baik apa yang menjadi inginmu....

Semoga kejadian seperti ini tidak terjadi lagi, kalau setiap marah ada orang yang bakar rumah ntar bisa - bisa satu perumahan habis terbakar semuanya..... xixixixi

ngejleb
tien212700
tien212700 dan ngejleb memberi reputasi
2
516
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.