• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sedang Enak-Enak Pacaran tiba-tiba di PUTUS, 3 hal ini jangan dilakukan, Rugi!

I.W.a.KAvatar border
TS
I.W.a.K
Sedang Enak-Enak Pacaran tiba-tiba di PUTUS, 3 hal ini jangan dilakukan, Rugi!

Memiliki pacar atau kekasih itu enak - enak gak enak gan. Enaknya bagaimana dan gak enaknya seperti apa pasti semua sudah paham jadi gak usah dijelaskan lagi. Cukup masing - masing pasangan saja yang tau karena itu menyangkut privasi.

Memiliki pacar lebih banyak enaknya, just FYI bagi yang belum pernah merasakan.emoticon-Wowcantik

Bagi kita yang sedang enak - enaknya berpacaran kata - kata "Kita PUTUS" dari sipacar adalah suatu hal horor yang tidak ingin kita dengar. Penyebab putus ada banyak, dan gak usah dijelaskan karena itu juga menyangkut privasi.emoticon-Shutup

Jika putus terjadi sudah pasti bagi yang sedang merasa enak - enaknya berpacaran akan merasakan sedih, sakit, kecewa, hilang semangat dan berbagai perasaan negatif lainnya. Manusiawi dan wajar bila merasakan seperti itu tapi menjadi tidak wajar bila yang mengalaminya sampai larut terlalu dalam sampai gak mampu bangkit lagi dari kesedihan.
emoticon-Turut Berduka

Ada beberapa hal yang biasanya dilakukan seseorang yang sedang enak - enaknya berpacaran tiba - tiba diputus. Hal ini sebaiknya JANGAN DILAKUKAN!!

1. MENUTUP DIRI



Karena hekekatnya manusia adalah makhluk sosial maka menutup diri adalah salah. Jika hanya sehari atau dua hari masih wajar karena kita butuh waktu untuk menyendiri. Tapi jika dilakukan dalam waktu yang lama, mengurung diri di dalam kamar saja hal ini akan menjadi kebiasaan yang akan bisa menjadi karakter kita. Akan susah kalau kita sudah terbiasa dan nyaman sendiri.
Ingat gan sendiri tidak akan bisa membantu apapun.


2. TIDAK MERAWAT DIRI



Kelanjutan dari menutup diri biasanya adalah malas atau bahkan tidak mau merawat diri. Seperti jarang mandi, membiarkan rambut tumbuh tidak rapi di wajah dan kepala dan yang paling parah sampai malas makan. Kalau sudah seperti ini egois namanya, kasihan orang di sekitar kita jadi repot dan khawatir.


3. MALAS BEKERJA



Saking sedih dan kecewanya membuat seseorang yang putus cinta menjadi malas melakukan aktivitasnya termasuk bekerja. Kalaupun bekerja fokusnya sudah tidak lagi kepekerjaan yang kemungkinan terburuknya bila terus seperti itu akan berujung pada pemecatan.
Setelah dipecat pulang kerumah masuk kamar, gak makan, gak mandi begitu saja terus. Hm..

Kuper, bau badan, brewok, pengangguran siapa yang mau?
emoticon-Sorry
Well guys putus cinta itu memang sakit tapi jangan sampai menghancurkan hidup kita. Jalan kita masih panjang jika yang sekarang bukan jodoh kita berarti Tuhan sedang mempersiapkan yang jodoh yang terbaik untuk kita.Dengan syarat tetaplah bergaul, sayangi diri sendiri dan tetaplah bekerja untuk menjamin masa depan.


Kalau agan dan aganwati punya pendapat lain atau mau nambahin silahkan dishare di sini.

Mohon maaf apabila ada kesalahan.
TERIMAKASIH
emoticon-Shakehand2
Salam IWAK

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Tulisan opini pribadi
Gambar Google

Diubah oleh I.W.a.K 25-02-2020 22:14
slametgentho
LionelRoffy
LionelRoffy dan slametgentho memberi reputasi
2
2.5K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.