Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

shifu356Avatar border
TS
shifu356
Lieus Sungkharisma Kesal, Dua Kali Mangkir Pemeriksaan Langsung Ditangkap
Lieus Sungkharisma Kesal, Dua Kali Mangkir Pemeriksaan Langsung Ditangkap

[url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Lieus+Sungkharisma]Lieus Sungkharisma[/url] diringkus penyidik [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Polda+Metro+Jaya][color=#f9a01b][b]Polda Metro Jaya[/b][/color][/url] atas dugaan makar. Lieus ditangkap di sebuah apartemen. 


Setibanya di Mapolda, wajah Lius terlihat kesal ketika turun dari mobil hitam. Ia juga di kawal oleh sejumlah polisi berpakaian preman yang menjemputnya.

Terlihat Lius menggunakan celana jeans, kemeja garis dan sandal jepit dengan kondisi kedua tangan diikat dengan tali sebagai pengganti besi borgol.

Ia bahkan sempat menyatakan kepada awak media ditahan oleh penyidik [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Polda+Metro+Jaya][color=#f9a01b][b]Polda Metro Jaya[/b][/color][/url]. Padahal kata dia dirinya baru dua kali mangkir dari panggilan penyidik.

"Ditahan, kan baru dua kali. Ya gak apa apa saya ikutin aja mau nya gimana," tutur pria paruh baya itu di Mapolda Senin (20/5/2019).

Untuk diketahui, Lius dilaporkan ke Bareskrim Polri dengan nomor LPSTTL/296/V/2019/Bareskrim. Lius terancam melanggar Pasal 14 dan atau Pasal 15 Undang Undang Nomor 1 tahun 1946 tentang Tindak Pidana Penyebaran Berita Bohong atau Hoaks dan Pasal 107 jo Pasal 110 Jo Pasal 87 dan atau Pasal 163 jo Pasal 107 Undang Undang Nomor 1 Tahun 1946 tentang Ancaman terhadap Keamanan Negara atau [url=http://akuraS E N S O Rindeks?tag=Makar][color=#f9a01b][b]Makar[/b][/color][/url].[] 




[url=https://akuraS E N S O Rnews/id-628856-read-lieus-sungkharisma-kesal-dua-kali-mangkir-pemeriksaan-langsung-ditangkap]
[size=4][color=#1e92f7][font=Roboto, sans-serif]Sumber[/font][/color][/size][/url]


0
2.7K
34
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.9KThread41.5KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.