Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ProNevisAvatar border
TS
ProNevis
Mengapa Kebanyakan Dari Anak Remaja Nakal
Mengapa Kebanyakan Dari Anak Remaja Nakal ?

Halo semuanya, kali ini gw mau nulis artikel tentang Mengapa Kebanyakan Dari Anak Remaja Nakal, nahh artikel ini w tulis berdasarkan pengalaman gw dan teman-teman gw. Nah jadi anak remaja itu nakal karena beberapa faktor, berikut adalah beberapa fakor yang membuat anak remaja nakal
1. Keluarga

Jadi yang pertama itu keluarga kenapa keluarga ? Jadi gini menurut gw tingkah laku anak remaja itu dipengaruhi dari sikap orang tuanya. Misalnya orang tuanya suka marah marah ke anaknya, bersikap tidak adil kepada anaknya dan selalu menuntut anaknya sesuai dengan apa yang orang tua inginkan. Karena anak remaja cenderung punya perasaan yang tidak stabil disaat itu lah muncul rasa kesal kepada orang tuanya. Karena mereka kesal mereka ingin melampiaskan kekesalannya dengan bersikap nakal yang dapat merugikan orang lain dan dirinya sendiri.
2. Teman

Yang ke dua itu faktor teman soalnya kebanyakan dari anak remaja nakal akibat dari temannya yang nakal juga. Bisa juga mereka melihat temannya yang nakal dan menurut dia keren jadi dia mengikuti temannya menjadi nakal agar terlihat keren dan disukai oleh wanita wanita.
3. Butuh Bekingan/Dekingan
Nah kalo yang ini menurut pendapat gw ada loh anak remaja yang nakal cuman buat dapet temen biar bisa jadi dekingan dia. Karena mereka beranggapan anak anak remaja yang nakal itu jago berantem. Jadi saat dia mau berantem sama musuhnya dia jadi berani dan percaya diri dia bakalan menang karena ada teman temannya yang dia anggap jago berkelahi.

Nah segitu aja artikelnya dari gw. Btw gw nulis artikel ini buat menyampaikan pendapat gw aja. Gw berharap kalau yang baca artikel gw ini anak remaja yang tadinya nakal jadi tobat. Kalau yang baca orang tua gw harap para orang tua bisa lebih mengerti apa yang ingin dijalani anaknya, dukung anaknya dalam bidang apapun itu asal itu positif. Akhir kata gw ucapkan terima kasih yang udah baca artikel ini dan gw minta maaf kalau ada salah kata atau informasi dalam artikel ini emoticon-Menang Sekali lagi Terima kasih.
emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan
rahmadddd
christinn
tien212700
tien212700 dan 4 lainnya memberi reputasi
5
412
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Education
EducationKASKUS Official
22.6KThread13.7KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.