Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budibenedektusAvatar border
TS
budibenedektus
Anggota Gangster Yang Viral Diedsos Keok Di Tangan Jawara Betawi
Quote:

Belakang ini Nitizen sempat dihebohkan oleh beredarnya informasi tentang keganasan anggota Gangster di wilayah Jabodetabek khususnya Bekasi dan Jakarta.

Berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari jejaring sosial media, bahwasanya untuk semua warga di daerah Jabodetabek dihimbau agar tetap berada di dalam rumah mulai dari jam 10 malam, karena sedang ada rekrut besar-besaran anggota gangster, dimana untuk setiap anggotanya diharuskan melukai orang yang berada dijalan dengan acak agar sah menjadi anggota Gangster.

Namun rasa khawatir para Nitizen mungkin sudah bisa terobati, berkisar 2 hari yang lalu telah beredar video yang menunjukkan Keoknya anggota gangster di tangan para Jawara Betawi.

Dari cuplikan video yang di ambil dari salah satu akun Facebook inisial "M" menunjukkan penangkapan anggota Gangster yang sedang ingin melakukan tauran menggunakan berbagai sajam.

Saat di introgasi oleh para Jawara Betawi ternyata sebagain dari anggota gangster tersebut masih dibawah umur, Dan berasal dari daerah GrandWisata Bekasi.

Dalam video yang berdurasi berkisar 2 menit tersebut Sempat diperlihatkan salah satu laki-laki yang mengalami luka ringan pada bagian pinggang nya, yang disebabkan ulah dari pada anggota Gangster tersebut.

Ya, semoga antusias para jawara Betawi ini bisa membuat efek jera bagi para pelaku. Dan dihimbau bagi para orang tua diharapkan agar tetap menjaga pergaulan anak-anaknya agar terjauh dari tindakan kriminalitas.

Spoiler for sumber video dan berita:
Diubah oleh budibenedektus 18-05-2019 14:28
ikiriki11
knoopy
indriketaren
indriketaren dan 14 lainnya memberi reputasi
15
7.7K
49
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.