• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)

fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Kota Ini Memiliki Aturan Yang Unik. (tukang Gosip Dilarang Masuk)


Bergosip merupakan sesuatu yang amat sangat lumrah dilakukan, rata - rata hampir setiap orang pernah bergosip dengan teman - teman. Bahkan jika boleh dikatakan bergosip seperti ritual wajib jika bertemu sahabat apalagi kalau sudah lama tidak bertemu.



Terkadang gara - gara sebuah gosip dan kabar burung banyak orang yang bertengkar dan memicu kegaduhan. Lihat saja salah satu contohnya adalah artis dan selebriti di indonesia yang tidak jarang bertengkar gara - gara gosip. Namun tidak dapat dipungkiri juga bahwa masyarakat indonesia memang hobi bergosip, buktinya acara gosip dan akun sosial gosip sangat banyak yang mengikuti.

Disalah satu kota di filipina yakni binalonan sang walikota baru saja meresmikan peraturan daerah untuk melarang warganya bergosip. Walikota binalonan yang bernama ramon guico III, mengeluarkan aturan ini dengan alasan bahwa akibat bergosip maka akan banyak masalah dan keributan yang terjadi di masyarakat.



Larangan ini ternyata memiliki tujuan yang sangat baik loh gan. Kenapa? Karena dengan adanya aturan ini setiap warga dan penduduk di kota binalonan memiliki rasa tanggung jawab terhadap sikap pribadi masing - masing, secara simplenya adalah jangan mengurusi urusan orang lain.

Nah bagi yang melanggar aturan ini dan kedapatan bergosip di tempat umum akan dikenakan denda sebesar 200 peso plus sang tukang gosip harus melaksanakan kegiatan sosial selama 3 tiga jam.



Selain melarang bergosip, kota ini juga memiliki aturan unik yang lainnya yakni tempat karaoke hanya boleh beroperasi hingga pukul 10 malam, karena ketika beroperasi lebih dari jam 10 malam tentu kontrol akan sulit dilakukan serta berpotensi akan menimbulkan kegaduhan.



Yah setiap kota pasti memiliki aturan masing - masing dan tentunya bertujuan untuk kebaikan wilayahnya. Kalau ane pribadi nih setuju aja aturan ini diterapkan, karena zaman sekarang engga cewek engga cowok pasti selalu bergosip jika bertemu. Yang cewek bergosip tentang cewek dan cowok, eh yang cowok malah bergosip tentang cewek.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
adolfsbasthian
suryaa666
TerlahirJelek
TerlahirJelek dan 10 lainnya memberi reputasi
11
4.1K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.