Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Wadaw!! Apple Watch ini Masih Berfungsi Setelah Hilang 6 Bulan di Laut

GENKBOLAvatar border
TS
GENKBOL
Wadaw!! Apple Watch ini Masih Berfungsi Setelah Hilang 6 Bulan di Laut

Aneh bin ajaib Gan, seorang pria asal Amerika Serikat berhasil nemuin Apple Watch miliknya yang udah hilang selama 6 bulan di laut. Di laut loh ini Gan, pastinya tenggelam donk tu jam pintar. Tapi yang terjadi ternyata diluar dugaan Gan. Itu jam ditemuin masih dalam keaadaan sehat walafiat alias masih berfungsi normal.


Jadi cerita Apple Watch hilang ini bermula ketika pria bernama Robert Bainter ini berselancar di Pantai Huntington, California, pada tahun lalu. Saking senangnya doi ama tu jam, dia menganggap jamnya sebagai jimat keberuntungan. Tapi sayangnya waktu itu dia gak beruntung bersama Apple Watch miliknya. Mereka terpisah setelah jam pintarnya terlepas dari tangan Bainter dan langsung di gulung ombak.

Setelah dinyatakan hilang, Bainter mencoba mengaktifkan fitur Lost Mode pada Apple Watch nya tersebut melalui aplikasi Find My iPhone. Fitur ini akan menampilkan pesan di layar Apple Watch, berupa nomor telepon pemilik dan kalimat yang menyatakan kalau jam pintar tersebut telah hilang.

Mungkin karena emang masih rezekinya doi ya Gan, selang 6 bulan Bainter mendapat telpon dari orang yang gak dikenal. Orang tersebut menyampaikan bahwa jika nama kamu adalah Rob Bainter dan kamu kehilangan Apple Watch baru – baru ini, silahkan hubungi saya untuk menjelaskannya.

Ternyata benar Gan, Apple Watch tersebut masih bisa berfungsi normal Gan. Hanya sedikit kabut pada layarnya karena terkena air laut yang mengandung garam.

Yang Ane gak habis pikir Gan, nih teknologi yang disematkan Apple pada jam pintarnya luar biasa keren juga ya. Setau Ane kandungan garam pada air laut sangat tidak bersahabat dengan perangkat elektronik apalagi dalam waktu yang cukup lama Gan. Apa emang teknologi Apple secanggih itu Gan?

 



0
1.8K
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.