Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Music
  • Marion Jola dan Rizky Febian Bersatu dalam Single Kolaborasi 'Tak Ingin Pisah Lagi'

ronzstagramAvatar border
TS
ronzstagram
Marion Jola dan Rizky Febian Bersatu dalam Single Kolaborasi 'Tak Ingin Pisah Lagi'

Marion Jola dan Rizky Febian Bersatu dalam Single Kolaborasi 'Tak Ingin Pisah Lagi'


Dalam berbagai wawancara Marion Jola sering menyebut bahwa dia ingin berkolaborasi dengan Rizky Febian dalam sebuah proyek single. Kali ini mimpi Marion Jola jadi nyata. Penyanyi yang populer berkat hits berjudul 'Jangan' tersebut kini disatukan dengan pelantun 'Kesempurnaan Cinta' dalam single brilian berjudul 'Tak Ingin Pisah Lagi'. Sebuah kolaborasi yang mengeksplor kemampuan dan karakter mumpuni dari kedua artis dari label berbeda ini.

Lagu ini menjadi showcase buat karakter alami vokal Marion Jola dan Rizky Febian sehingga membuat lagu 'Tak Ingin Pisah Lagi' jadi sangat kuat dan nyaman untuk didengar. Masih dalam kategori cinta, 'Tak Ingin Pisah Lagi' diaransemen ciamik oleh Laleilmanino. Laleilmanino sendiri  merupakan sebuah proyek gabungan antara Nino 'RAN', Ilman, dan Lale 'Maliq & D'Essentials'. Orang-orang yang sama yang sudah bekerja dengan beberapa single Marion Jola sebelumnya, juga lagu Rizky Febian yang berjudul 'Jejak'.

'Tak Ingin Pisah Lagi' seperti dalam rilis resmi yang diterima KASKUS dari Universal Music Indonesia merupakan sebuah lagu yang merangkum satu kisah perjalanan cinta. Pasti kamu akan relate deh GanSis karena kan ketika menjalani sebuah hubungan nggak selalu mulus, pasti ada up and down-nya. Lagu ini semacam penegasan bahwa cinta tidak mudah untuk dijalani, namun dengan perjualan cinta, maka akan ada jalan meski banyak rintangan. Pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia juga. Itulah yang ingin disampaikan dalam lirik lagu ini.

Dari sisi aransemen, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur Pop dengan sedikit nuansa RnB. Mereka tidak membuat lagunya jadi terdengar dumit karena suara instrumen yang digunakan pun tidak banyak dan tetap terdengar simpel dan easy listening. Sejak awal dimulai, lagu ini sudah menampilkan suara gitar akustik yang merdu yang berhasil membalut vokal kedua penyanyi solo ini menjadi harmoni yang indah.

Marion Jola tetap dengan karakter vokalnya yang seksi,Rizky Febian tetap dengan suaranya yang khas yang sudah dikenal oleh masyarakat Indonesia. Pembagian vokal keduanya di lagu ini juga sangat baik, nggak tumpang tindih, sehingga menjadikannya sebuah karta yang brilian.

Monggo didengarkan lagunya, GanSis, siapa tahu bisa masuk jadi playlist sehari-hari:




emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio emoticon-Kaskus Radio


0
954
1
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
MusicKASKUS Official
19.8KThread9.2KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.