alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdedccd82d4956e844783ce/ane-mulai-bosen-nonton-tv--apa-agan-sista-juga-begitu
Lapor Hansip
17-05-2019 23:09
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
Malam gan and sis entah kenapa beberapa tahun belakangan ini ane males banget berhadapan dengan televisi yg hiburannya terkesan monoton lawakan garing, sinetron kekejaman dalam rumah tangga,sinetron tentang kenakalan remaja, program yg artisnya itu2 aja, baru buka tv dia yg nonggol ganti chanel lainnya dia lagi,ekh ganti chanel dia lagi emoticon-Cape deeehh

Zaman sekarang dunia pertelevisian sdh tidak sebaik dulu seperti di era 90an hingga 2000an yg membuat penonton betah berlama lama di depan tv,sebelum sinetron alay yg episodenya bisa mencapai ribuan episode,hingga sinetron2 legenda dengan naga dan harimau ajaibnya,

Ane jadi kangen banget dengan program2 pertelevisian di waktu itu dimana kami bisa berkumpul dengan keluarga dan tertawa bareng di depan tv dan yg menjadi program terbaik di waktu itu menurut ane :

(1).SI DOEL ANAK SEKOLAHAN
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
Sinetron kaporit ane di saat itu gaan yg menceritakan kehidupan masyarakat betawi yg mempertahankan nilai budaya di tengah2 moderenisasi kota ,bercerita tentang kehidupan keluarga doel,cinta segitiga doel dengan zaenab dan sarah hingga keributan kocak yg di hadirkan mandra,babe sabeni,engkong dan mas karyo.sinetron ini tayang di tahun 1994 di layar kaca RCTI di bintangi oleh rano karno,benyamin.S,Aminah candrakasih,H.Tile,mandra,basuki dan Beberapa cameo yg membuat penonton terbawa dalam alur cerita,sedih hingga tertawa sejadi jadinya btw sudah nonton movienya blom gaan emoticon-Cool

(2).DERU DEBU
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
Sinetron action ini yg paling yahuud di eranya gaan memceritakan tentang Aksi Dan detektif yg cuma ane tau namanya IGO (WILLY DOZAN) Deru debu sendiri juga di perankan oleh aktor tampan ari wibowo dan setelahnya banyak bermunculan sinetron2 action lainnya seperti, JALAN MAKIN MEMBARA,JACKY,JACKLYN dan masih banyak lagi

(3).KELUARGA CEMARA
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
Terima kasih abaah....terima kasiih emaaak ...jd pengen nyanyi emoticon-Ngakak
Keluarga Cemara adalah sinetron Indonesia yang merupakan adaptasi dari cerita bersambung yang dimuat di majalah Hai dan kemudian menjadi novel berseri karya Arswendo Atmowiloto dan sinetron berjudul sama
Tayang di RCTI tahun 90an yg menceritakan tentang keluarga dengan kehidupan sederhana dan banyak hal positif yg bisa di petik dari setiap alur cerita ini dan di tahun 2019 ini sudah tayang movie nyaa juga loh gan yg di saat ini di perankan oleh ringgo agus rahman dan nirina zubir

(4) JIN DAN JUN,TUYUL DAN MBK YUL,JINNY OH JINNY
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
Gak bakal beranjak jika sinetron2 ini hadir di layar kaca yakiin deh 3 sinetron ini dulunya hadir di RCTI

(5),Si Manis Jembatan Ancol
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)

Salah satu Sinetron horor inndonesia
Yg membangkitkan kenangan di era 90an



Mariam Si Manis Jembatan Ancol (Diah Permatasari) dan sahabatnya sesama mahluk halus, Karina (Ozy Syahputra) menyelamatkan Gilang (Ari Wibowo) yang arwahnya mereka temukan saat tubuhnya sedang koma di rumah sakit karena usaha pembunuhan oleh Iwan (Dicky Wahyudi). Melalui perjuangan yang kocak melawan sesama mahluk halus bernama Jin Volker (Udin Labu), nyawa Gilang akhirnya berhasil dikembalikan ke tubuhnya dan kembali hidup normal bersama kekasihnya, Nina yang akan direbut Iwan.

Si Manis Jembatan Ancol, ini selalu menghadirkan episode setiap harinya.

Kisah ini serem sekaligus kocak yg juga di peran kan oleh alm ade juwita (pemain lenong bocah)

Yups gaan beberapa sinetron tv yg menurut ane paling berkualitas (sebenarnya sih masih banyak lagi boleh di tambah di bawah yee gaan)

,di banding program zaman sekarang yg menurut ane monoton,garing dll

semoga thread ini mampu membangkitkan kenangan2 masa kecil agan dan sista
Diubah oleh Praroro87
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
17-05-2019 23:40
Mumun , angkling dharma, joko tingkir, awas di situ ada setan, jiny oh jiny
0
18-05-2019 00:02
iya gan, ane juga rindu acara acara jadul
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
dariusss dan 3 lainnya memberi reputasi
4
18-05-2019 00:19
hemm.. kebanyakan melipir ke yg online2.. sebab bisa skip iklan.. tau sndri kan.. banyakan iklan'y dri pda film'y... emoticon-Cape d...
0
18-05-2019 02:55
TV di rumah sering nganggur gan emoticon-Cape deeehh mending ngeyoutube emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
18-05-2019 03:24
Ane udah 10 tahun gak pernah nonton tv di rumah.
Lihat tv kalo pas lagi makan di warteg aja.
0
18-05-2019 03:33
ane udah gak nonton tipi dari 4 tahunan lalu
0
18-05-2019 03:52
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
iya gan, ane juga rindu acara acara jadul
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)


Masa indah sebelum sensor menyerang emoticon-Leh Uga
0
18-05-2019 04:03
Quote:Original Posted By JakeGyllenhaal
iya gan, ane juga rindu acara acara jadul
Ane Mulai Bosen Nonton Tv !! (apa Agan Sista Juga Begitu !?)


Ane follow IG nya nih
0
18-05-2019 04:34
acara jaman sekarang gak ada yg bagus gan, yg ane heran tuh acara si rapih amat dan diari keluarga nanang buat apa sih dibuat?
Gak penting banget njir emoticon-Cape d...
0
18-05-2019 04:54
menurut ane sih bosen sama iklannya jd milih youtube ckkc
klo soal acara film nah ...pasti beda pendapat setiap penontonnya kan..
0
18-05-2019 05:12
Masih sering ntn tv, tapi cuma tayangan olahraga & berita aja.
0
18-05-2019 05:17
gak minat nonton tipi dan yusup coy
udah lama gak minat nya emoticon-Big Grin
dirumah pun gak punya tipi
paling gak sengaja liat kalo lagi di kantin
internetan pun bosen mo ngapaen

emoticon-Traveller
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
18-05-2019 06:05
nonton berita paling
0
18-05-2019 06:06
asikan acara jadul daripada yg sekarang emoticon-Turut Berduka
0
18-05-2019 07:06
Dari kecil nonton tv cm kartun.
Sekarang cm kemaren aja nonton tv debat presiden.sisanya gw udah pindah yutub.
0
18-05-2019 07:40
W sih nyalain tv biar rame aj emoticon-Embarrassment
0
18-05-2019 07:51
ane malah ga pernah nyalain tipi lg
0
18-05-2019 11:16
ane malah bosen ama yutub. isinya orang nyari duit.
0
18-05-2019 11:44
Sekarang ane yang di tonton ama tipi
emoticon-Cool
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.