• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 10 Menu Buka Puasa ala Netizen saat Tanggal Tua yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Ikrom.lestariAvatar border
TS
Ikrom.lestari
10 Menu Buka Puasa ala Netizen saat Tanggal Tua yang Bikin Geleng-geleng Kepala
Selamat pagi Agan and sista kaskuser tercinta yang sudah pasti kece 😎😎. Tak terasa sudah hampir setengah bulan kita menjalankan ibadah puasa ramadhan. Semoga ibadah puasa bulan ini tak hanya mendapatkan lapar dan haus saja, melainkan mendapat berkah dan pahala yang berlimpah. Aamiin... aamiin yaa rabbal alamin.

:welcome:welcome:welcome




Fenomena tanggal tua dari dulu hingga sekarang seolah menjadi persoalan pelik. Hal ini biasanya berkaitan erat dengan anak rantau dan anak kost yang jauh dari rumah dan keluarga.

Permasalahan simpel yang diakibatkan karena tak bisa mengatur keuangan di awal bulan menjadi akar masalahnya. Untuk itu, kebiasaan hidup boros saat memiliki uang harus secepatnya dibuang jauh-jauh jika tidak ingin menderita saat akhir bulan.

Apalagi saat memasuki bulan puasa seperti sekarang ini, memang benar sih jika bulan puasa mungkin hanya makan dua kali saja. Namun, karena siangnya lapar akhirnya saat menjelang buka puasa jadi kalap mata dan membeli semua makanan yang dilihat.

Bukannya jadi berhemat yang ada justru malah makin boros saja pengeluarannya. Jika sudah begini saat tanggal tua nanti tetap akan mengalami penderitaan yang sama. Seperti yang dialami beberapa netizen yang mengunggah cuitan menu buka puasa saat tanggal tua dengan #BukaPuasaTanggalTua di laman Twitter yang bikin geleng-geleng kepala. Berikut diantaranya:

Quote:

Nah bagaimana nih menurut Agan and sista tentang menu buka puasa ala netizen saat tanggal tua? Pernah alami salah satunya atau punya ide dan kreatifitas yang lain, yuk ahh boleh ditambahkan dan corat-coret dibawah!



mamaproduktif
makola
YulianAnggita
YulianAnggita dan 9 lainnya memberi reputasi
10
5.5K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread•81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.