Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • Sista
  • Biar Gak Salah Kostum, Nih Swimsuit yang Cocok Dengan Postur Tubuhmu Girls!

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Biar Gak Salah Kostum, Nih Swimsuit yang Cocok Dengan Postur Tubuhmu Girls!


[ HT# 495, HT# 595 ]

Masih pada puasa teman-temans gan en sista? Harapan saya sih masih setrong sampai selesai nanti ya, aamiin. Maaf sebelumnya kalau thread ini berbau kaum hawa di bulan Ramadan, apalagi membahas kostum renang segala, hehe.

Renang, di bulan ramadan bukan menjadi halangan tentunya apalagi kalau sudah hobi dan menjadi rutinitas demi kesehatan. Tapi, apakah kostum swimsuit kalian wahai kaum hawa sudah pas dan cocok benar dengan postur tubuhmu? Nih, iskrim akan bagikan info bagus buat kamu yang saya dapatkan dari sumber yang bisa di percaya.





emoticon-Motretemoticon-Wagelasehemoticon-Motret

Persoalan paling umum bagi kaum hawa adalah ingin selalu tampil sempurna di setiap kesempatan bahkan di kolam renang atau pantai sekalipun, jadi pemilihan swimsuit yang benar-benar pas dan menambah pede diri sendiri adalah hukumnya wajib, jadi coba perhatikan benar bentuk postur tubuhmu cenderung membentuk pola seperti apa terutama di bagian pinggul.

Cara termudah untuk mengetahui bentuk pinggul kamu cobalah untuk menghadap cermin dan perhatikan bagian terkecil pinggul dan dada, nah itu adalah cara paling mudah untuk mengetahuinya.



BENTUK APEL



Jika pinggang kamu, lebih lebar dari pinggul dan memiliki lebar yang sama dengan lebar dada (payudara) maka bentuk apel.

Maka pakaian renang yang cocok buatmu adalah hindari kostum yang terdapat tali yang sangat tipis, carilah tali menyilang yang lebih tebal agar tubuhmu terlihat lebih ramping dan membuat pandangan bagian atas lebih baik dan atau carilah kostum bagian atas polos tapi bagian bawahnya berpola.




BENTUK JAM PASIR



Jika pinggang kamu, dan bagian dada terlihat hampir sama atau sama ukurannya tapi bagian perut mengecil maka kamu termasuk bentuk jam pasir.

Kalau postur tubuhmu berbentuk jam pasir maka bersyukurlah karena hampir setiap kostum renang bisa cocok di kenakan bahkan model bikini sekalipun! Hanya menurut ahli disarankan memilih model Vintage dengan pinggang tinggi atau gunakan pakaian renang yang bahannya terkosentrasi antara bagian pinggul dan dada.

Yang harus di hindari adalah jangan tergoda untuk mencampur dua model jadi satu kostum ini akan membingungkan dan tidak selaras.




BENTUK PIR



Bentuk pir akan sangat pas di peruntukkan bagi kamu berpostur tubuh lebar pada bagian pinggul dan bagian atas (payudara) daripada pinggangmu.

Supaya terlihat cocok dan indah di pandang maka kostm yang paling cocok untuk postur tubuhmu adalah yang terkosentrasi pada area atas tujuannya untuk memberikan keseimbangan. Pilihlah motif yang sedikit cerah atau cerah dengan warna solid pada bagian bawah.

Yang harus di hindari adalah motif ramai pada bagian kostum bawah dan sejenis celana pendek sangat tidak cocok untuk postur pir ini akibatnya pinggul akan semakin terlihat lebih lebar dan hanya menarik perhatian area atas saja.




BENTUK LURUS



Jika semua terlihat rata-rata itu berarti postur tubuhmu membentuk lurus saja atau dikenal sebagai penggaris. Pemilihan kostum renang bisa di cari yang modelnya unik, memiliki hiasan tambahan. Pastikan ada bagian detail di area atas akan membuat penampilanmu jadi lebih sempurna.

Yang harus dihindari adalah membeli pakaian renang tapi tidak tahu pasti ukuran yang pas. Akan lebih baik mengukur terlebih dahulu di rumah lingkar dada, pinggul, paha dan tinggi, catatlah kemudian baru pergilah.









Copyright © 2016 - 2019 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: allwomenstalk, thesun | Sotoshop : iskrim 




Diubah oleh iskrim 27-05-2020 04:00
Dnizar
kudanil.la
Cucigosok
Cucigosok dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.1K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Sista
SistaKASKUS Official
3.9KThread7.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.