Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Cara Unik Menghapus Nama Mantan Saat Udah Terlanjur Dibikin Tato di Badan, Gokil!

pulangrumahAvatar border
TS
pulangrumah
Cara Unik Menghapus Nama Mantan Saat Udah Terlanjur Dibikin Tato di Badan, Gokil!

Kalau hubungan dengan pasangan lagi anget-angetnya, rasanya seperti dimabuk cinta setiap hari ya Gan. Ibarat kata mungkin yang tepat untuk menggambarkannya adalah bucin, alias kita menjadi budak cinta. Setuju nggak?

Saking bucin-nya, rasanya nggak hanya pengen melekatkan dia di hati kita aja, tapi juga di badan, yaitu dengan membuat tato. Yahh, yang namanya bucin jadi ya nggak kepikiran risiko gimana nanti kalau ada apa-apa sama hubungan yang sedang dijalin. Siapa juga sih yang ngarepin pengen putus, ya nggak sih?

emoticon-Cape deeehh

Padahal, ada pepatah yang bilang, nothing lasts forever.Hmmm, bisa jadi juga termasuk hubungan Agan. Jadi, yang namanya putus hubungan pun juga bisa aja menjadi sebuah hal yang wajar. Momen-momen emosional ini menjadi semakin emosional saat Agan udah meninggalkan tinta permanen yang mengingatkan tentang si mantan di bagian tubuh Agan, entah itu nama, inisial, ataupun gambar wajah.


Waduh! Tapi untungnya aja sih ada beberapa artist yang punya kemampuan dan kreativitas lebih untuk menciptakan sesuatu yang baru dari tanda permanen akan kisah yang pengen Agan kubur alias move on dari mantan.

Berikut ini ada gambar-gambar unik nih Gan dari orang-orang yang ingin menghapus bayangan mantan pada anggota tubuhnya. Cekidot!

Quote:


Gimana nih menurut Agan? Semoga thread ini bisa menjadi inspirasi ya buat Agan yang bingung kudu piye saat udah terlanjur menyematkan nama pacar dan hubungannya malah kandas di tengah jalan.
emoticon-Ngakak


Spoiler for sumber:


masnukho
joesilver
Santinel
Santinel dan 8 lainnya memberi reputasi
9
20.1K
107
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.