Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

silviaaa444Avatar border
TS
silviaaa444
Ini Dia Tas Futuristik dari Louis Vuitton, Ada Layarnya Gan!

Kalau lihat layar yang jernih-jernih rasanya kayak enak banget buat nontonin drama korea, iya nggak sih? Tapi gimana jadinya kalo layar tersebut merupakan bagian dari tas yang sehari-hari kita bawa, eh, gimana nih maksudnya?



Bukan rahasia umum lagi sih jika tas merupakan wadah yang dipakai untuk menampung dan membawa barang-barang. Tapi sepertinya hal ini nggak berlaku lagi buat Louis Vuitton yang baru aja merilis tas yang memiliki sebuah layar di bagian depannya. Rasanya hanya ingin komentar, biar apa sih?? Rupanya LV hanya ingin memberikan sesuatu yang lebih dengan adanya inovasi ini.

Kalau dilihat di zaman sekarang mungkin komentarnya nggak jauh dari pertanyaan buat apa, tapi mungkin di masa depan tas-tas model kayak gini bisa jadi hal yang lumrah? Baru aja Louis Vuitton merilis tas dengan layar ini pada ajang Resort 2020 Runaway Show mereka. Beberapa prototipe dari tas-tas dengan layar ini mereka luncurkan, bisa dibilang jika prototipe ini merupakan prototipe dari bahan kanvas masa depan LV.


Kesan futuristik benar-benar didapatkan saat Agan Sista melihat tas keluaran LV ini. Soal kualitasnya sih juga nggak main-main sih Gan, karena mereka menggunakan layar dengan teknologi AMOLED. Artinya Agan Sista bisa nih nontonin drama korea atau nonton apapun dengan nyaman karena resolusinya nggak jauh beda dengan layar handphone kalian yang sekarang. Gokil!





Ini bukan pertama kalinya sih Louis Vuitton merilis adanya inovasi dari segmen aksesoris. Meskipun kali ini wujud tas futuristik ini masih merupakan sebuah prototipe, tapi ada kemungkinan sih jika inovasi ini bisa berkembang dalam dunia fashion. Nggak ngebayangin sih kalau nantinya orang-orang nontonin drama korea atau malah update instagram stories langsung dari tas mereka. Kewren!



d.l.may
d.l.may memberi reputasi
1
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.