• Beranda
  • ...
  • Action Figures
  • Seorang Istri Obral Action Figures Koleksi Suaminya Karena Terlalu Terobsesi. Duh!

msa0404Avatar border
TS
msa0404
Seorang Istri Obral Action Figures Koleksi Suaminya Karena Terlalu Terobsesi. Duh!

Bagi laki-laki yang sudah berkeluarga, untuk memenuhi hobi yang dimilikinya, ada pepatah yang mengatakan kurang lebih seperti ini: Lebih baik minta maaf, daripada minta izin.
emoticon-Bingung

Hmmm, yakin nih Gan? Sepertinya seorang laki-laki dari Hong Kong pun mencoba untuk menerapkan prinsip tersebut. Tapi malangnya, ia malah mendapatkan ancaman dari istrinya. Hayolo!


Seorang perempuan di Hong Kong mencoba untuk menjual semua koleksi action figures yang dibeli oleh sang suami setelah menonton Avengers: Endgame melalui sebuah grup facebook. Nggak tanggung-tanggung Gan, harga yang dipatok untuk menjual mainan sang suami ini terbilang sangat murah. Duh.



Semua ini bermula saat sang suami membeli sejumlah action figures Iron Man setelah menonton Avengers: Endgame di bioskop. Lelaki ini pun kemudian menjadi sangat terobsesi dengan film tersebut dan setiap hari setelah pulang kerja ia selalu membawa pulang satu atau dua kotak action figure.


Sang istri pun kesal dan menganggap jika perilaku suaminya ini sangat kekanak-kanakkan. Terlebih perempuan ini juga merasa jika rumah mereka sudah terlalu kecil untuk bisa menampung semua action figures tersebut. Kemudian ia berinisiatif untuk menjual semuanya melalui sebuah grup di media sosial. Kurang lebih si isteri tersebut menuliskannya seperti ini Gan:


Quote:


Hancur hatiku. Karena nggak tahu apa-apa ya, si isteri ini mematok harga yang terbilang sangat murah yaitu sekitar 1000 dollar Hong Kong atau senilai Rp 1,8 juta.


Nah tapi Gan, seolah mendapatkan karma instan, si isteri ini bukannya mendapatkan pembeli eh malah mendapatkan kecaman dari para penghuni grup facebook tempat di mana ia mencoba untuk menjual semua mainan milik suaminya. Mereka menganggap jika perilaku si perempuan ini terbilang sangat nekat dan tega sekali. Nggak hanya itu aja Gan, bahkan diantara mereka ada juga yang mengingatkan jika harga yang ditawarkan oleh si perempuan terlalu murah dan dapat menyebabkan suaminya mengalami kerugian yang sangat besar.

emoticon-Cape d...

Waduh! Kalau udah kayak gini, mana hayo yang bener dan salah?


darmawati040
nona212
tien212700
tien212700 dan 29 lainnya memberi reputasi
30
18K
203
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Action Figures
Action FiguresKASKUS Official
313Thread436Anggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.