alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdd2fc1facb9537a96d322e/10-bintang-disney-channel-tersukses-sepanjang-masa
Lapor Hansip
16-05-2019 16:39
10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa
Past Hot Thread
10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa

Disney Channel mungkin merupakan jaringan anak-anak, tetapi telah berfungsi sebagai batu loncatan untuk beberapa bintang pop dan aktor paling populer dari generasi kita. Tidak heran jika calon bintang anak mengidam-idamkan kemungkinan mendapatkan peran di acara Disney Channel. Bagi sebagian orang, itu bisa menjadi batu loncatan yang mereka butuhkan untuk membantu mendorong mereka menjadi superstar. Sayangnya, ini tidak berlaku untuk setiap bintang anak-anak yang masuk melalui pintu Disney. Untuk setiap bintang yang berhasil, mungkin juga ada selusin yang tidak.


10 bintang Disney Channel dalam daftar ini adalah yang beruntung yang menjadi terkenal! Bahkan, mereka menggunakan permulaan mereka dengan Disney untuk menetapkan nama bagi diri mereka sendiri, menumbuhkan basis penggemar mereka dan, ketika mereka lebih besar dari Mouse House, beralih ke peran dan usaha yang lebih dewasa. Berikut adalah bintang Disney Channel paling populer sepanjang masa.


10

[hr]

ASHLEY TISDALE

10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa



Ashley Tisdale terkenal karena perannya sebagai Sharpay Evans dalam trilogi asli Disney Channel, High School Musical. Pada saat HSM tayang perdana, Ashley Tisdale telah mencapai ketenaran serta memainkan Maddie Fitzpatrik di The Suite Life of Zack dan Cody, yang ia bintangi bersama dari 2005 hingga 2009. Dikatakan, itu adalah peran Ashley sebagai Sharpay yang mendorongnya ke sebuah fenomena remaja nasional.

Setelah film HSM ketiga, Ashley membintangi spin-off bernama Sharpay's Fabulous Adventure. Dalam hampir satu setengah dekade sejak debut High School Musical Ashley Tisdale telah merilis beberapa album dan video musik untuk berbagai keberhasilan dan meluncurkan majalah lifestyle yang disebut 'Haute Mess.' Hari ini, Ashley Tisdale membanggakan 11,1 juta pengikut di Akun Instagramnya saja.



9


[hr]

COLE SPROUSE


10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Cole Sprouse memulai kariernya di Disney Channel dengan membintangi Cody Martin di The Suite Life of Zack and Cody, yang dibintanginya bersama saudara kembarnya Dylan Sprouse. Beserta spin-off-nya, The Suite Life of Zack and Cody ditayangkan dari tahun 2005 hingga 2011. Tidak seperti saudara laki-laki Cole, Dylan, yang telah mengambil jalan jauh dari sorotan dalam beberapa tahun terakhir, Cole telah berperan di beberapa Serial TV dan peran film dalam waktu sejak pertunjukan mereka berakhir.

Sejak dilemparkan sebagai Jughead Jones di Riverdale pada tahun 2017, ketenaran Cole naik secara eksponensial kecerdasan dan humor Cole Sprouse juga telah menariknya hampir 10 juta pengikut di Twitter dan 26 juta pengikut di Instagram. Seolah resume Cole tidak cukup mengesankan, ia juga bekerja sebagai fotografer profesional.


8

[hr]

RAVEN SYMONE



10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Raven Symone telah menjadi nama familiar sejak dia cukup dewasa untuk berbicara. 33 tahun mendapat terobosan besar pertamanya pada tiga tahun di The Cosby Show, memainkan Olivia Huxtable dewasa sebelum waktunya.


Tugas utama pertama Raven dengan The Disney Channel terjadi pada 2003 ketika That's So Raven tayang perdana. Tidak hanya itu acara Disney Channel pertama yang dibintangi seorang gadis Afrika-Amerika, popularitasnya membuatnya menjadi pertunjukan pertama di jaringan yang melampaui aturan maksimum tiga musim. Raven juga secara bersamaan membintangi franchise The Cheetah Girls dan melakukan tur, dalam kehidupan nyata, sebagai bagian dari girl grup yang dipusatkan pada film. Pada masa Raven sejak Disney, dia menjadikan dirinya sebagai komentator sosial yang blak-blakan, terkadang tidak populer di The View dan media sosial. Raven kembali ke Disney Channel pada tahun 2017 untuk membintangi Raven's Home, spin-off dari That's So Raven.


7

[hr]

BELLA THORNE


10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa

Bella Thorne paling dikenal oleh generasi ini sebagai teman baik Zendaya pada Shake It Up tahun 2010. Acara itu, seperti kebanyakan acara saluran Disney, berlangsung tiga musim sebelum dibatalkan. Sejak meninggalkan Disney, Bella telah menciptakan sedikit kepribadian pemberontak untuk dirinya sendiri.

Selain pekerjaan Bella sebagai aktris di acara-acara seperti Famous In Love yang sangat populer, dan film-film seperti The Duff, kehidupan kencannya yang sangat terpublikasi telah membantu menjaga namanya tetap menjadi berita utama. Tidak seperti banyak mantan bintang anak-anak yang mengalami kesulitan untuk beralih dari peran seperti anak kecil yang menjadikannya terkenal, citra anti-Disney Bella Thorne telah bekerja dengan baik untuknya. Bella Thorne saat ini memiliki 19,2 juta pengikut di Instagram.


6

[hr]

VANESSA HUDGENS


10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa

Vanessa Hudgens juga memulai kariernya di Disney Channel sebagai bagian dari pemeran High School Musicals. Dia memainkan Gabriella Montez yang manis dan sensitif. Setelah Vanessa meninggalkan Disney Channel, ia membintangi atau muncul dalam serangkaian film yang cukup sukses seperti Sucker Punch dan Spring Breakers. Vanessa juga memulai karier musik, yang membawa keberhasilannya yang cukup baik.

Dalam beberapa tahun terakhir, Vanessa telah muncul dalam beberapa musikal live-action untuk NBC seperti Grease: Live (yang dengan sedih ditayangkan tepat setelah ayahnya meninggal) dan Rent: Live. 2018 ditutup dengan Vanessa bermain berlawanan dengan dirinya sendiri (terima kasih kepada CGI) di Netflix The Princess Switch. Dia memiliki lebih dari 33 juta pengikut di Instagram.


5

[hr]

ZAC EFRON

10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Meskipun beberapa mantan rekan main Zac Efron di High School Musical berada dalam daftar ini, dia memainkan liganya sendiri. Dalam tiga belas tahun sejak HSM tayang perdana pada tahun 2006, Zac Efron telah membintangi serangkaian rilis teater populer, yang sebagian besar memainkan daya tarik fisiknya, termasuk tetapi tidak terbatas pada Hairspray, Baywatch dan Dirty Grandpa.


Keberhasilan box office terbaru Zac datang dalam fitur The Greatest Showman, yang ia bintangi di hadapan Zendaya Coleman. Dalam upaya untuk membebaskan diri dari citra heartthrob remaja yang belum dapat dia ubah, Zac mengambil peran sebagai pembunuh berantai di kehidupan nyata, Ted Bundy dalam Extremely Wicked, Shockingly Evil and Vile. Film ini akan keluar pada 3 Mei 2019.


4

[hr]

ZENDAYA

10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Zendaya Coleman, yang memulai kariernya di Disney Shake It Up, adalah bakat empat kali lipat. Dia tidak hanya berakting, tetapi dia juga menyanyikan, menari, dan merancang. Secara musikal, Zendaya telah merilis beberapa single, dengan yang paling populer adalah "Replay," 2013. Zendaya terkenal menjadi kontestan termuda (pada saat itu) untuk tampil di Dancing With The Stars selama musim ke-16.


Dia dan rekannya, Val Chmerkovisky berhasil mencapai final, tetapi tidak menang. Dalam beberapa tahun terakhir, Zendaya telah beralih ke film. Dia membintangi sebagai lawan main Zac Efron di The Greatest Showman 2017 dan di Spider-Man: Homecoming dengan Tom Holland. Selain semua prestasi Zendaya lainnya, dia juga membuat nama untuk dirinya sendiri sebagai duta kecantikan untuk berbagai merek, model dan perancang busana, dan aktivis keadilan sosial yang blak-blakan. Zendaya saat ini memiliki lebih dari 50 juta pengikut di Instagram.


3

[hr]

DEMI LOVATO


10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Demi Lovato memulai Disney Channel-nya sebagai Sunny di acara singkat Disney, Sunny With A Chance. Dia kemudian melanjutkan untuk membintangi Camp Rock, dengan The Jonas Brothers, yang akhirnya menjadi salah satu film asli jaringan paling populer sepanjang masa.

Namun, gerakan yang dilakukan Demi setelah proyeknya di Disney telah memantapkannya sebagai salah satu bintang Disney Channel terpopuler sepanjang masa. Tidak seperti beberapa Disney Stars, Demi telah menikmati karir musik yang sah yang membuatnya menjadi multi-jutawan. Sayangnya, banyak keberhasilan Demi kadang-kadang dikalahkan oleh pertempurannya dengan kecanduan narkoba, yang berawal dari masa remajanya. Demi saat ini memiliki 71,6 pengikut di Instagram.


2

[hr]

SELENA GOMEZ


10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa


Selena Gomez memulai kariernya di Disney Wizards Of Waverly Place. Meskipun Selena juga telah mendapatkan beberapa peran akting moderat sejak dia meninggalkan Disney, karir musiknya yang menempatkannya di nomor dua dalam daftar ini.


Dalam karir musik Selena yang hampir sepanjang dekade, dia merilis dua album nomor satu dan beberapa single sepuluh besar. Hit terbesarnya termasuk lagu-lagu seperti "Like A Love Song," "Come And Get It," "The Heart Wants What It Wants," dan "Hands To Myself." Hubungan mantan kekasih Selena Gomez yang dulu pernah hidup kembali dengan Justin Bieber juga membuatnya tetap dalam berita utama selama bertahun-tahun. Selena juga sangat terbuka dengan pertarungannya dengan lupus, penyakit autoimun. Selena Gomez saat ini adalah wanita yang paling banyak diikuti di Instagram. Dia membuat 149,9 juta pengikut yang mengesankan.


1

[hr]

MILEY CYRUS



10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa



Miley Cyrus mungkin adalah bintang anak-anak paling terkenal di Disney Channel sepanjang masa dan salah satu bintang muda paling terkenal dari generasi ini. Tentu, dia mungkin mendapat manfaat dari menjadi putri bintang penyanyi musik Country, Billy Ray Cyrus, tetapi itu tidak menghilangkan karier yang dia bangun untuk dirinya sendiri. Faktanya, peran Miley sebagai Hannah Stewart dalam acara Hannah Montana yang sangat populer adalah yang bertindak sebagai batu loncatan sejati untuk kesuksesannya. Setelah lima tahun menjalankan pertunjukan, yang berakhir pada 2011, Miley terus mendapatkan peran demi peran dalam film remaja dan juga mengejar karir musik yang cocok untuk anak-anak.


Semua itu berubah pada 2013, ketika Miley Cyrus benar-benar bebas dari citra Disneynya yang bersih. Selama rentang tiga tahun, Miley Cyrus merilis lagu-lagu eksplisit penuh dengan citra atau lirik seksual seperti "J's On My Feet," dan "We Can't Stop" untuk albumnya, Bangerz. Penampilan VMA Miley ditahun 2013, di mana ia mengutak-atik Robin Thicke masih dibicarakan hingga hari ini. Akhirnya, Miley melepaskan citra gadis nakal yang akhirnya melambungkannya ke tingkat ketenaran berikutnya dan kembali ke akar negaranya. Hari ini, Miley Cyrus telah menikah dengan Liam Hemsworth. Dia memiliki hampir 100 juta pengikut di Instagram.

SUMBER: Jokermovie.Club

INSTAGRAM: @jokermovie.club



Diubah oleh priscilladeaby
profile-picture
profile-picture
profile-picture
srccom dan 10 lainnya memberi reputasi
11
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 4
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 14
16-05-2019 22:48
miley waktu meranin hannah montanah sukses memincut hati ane yg kala itu masih 5 SD emoticon-Embarrassment

kalo demi lovato juga luv luv dah, emoticon-Genit
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
17-05-2019 00:31
jgn lupa inih breh yg nyanyi lagu pabjih emoticon-Leh Uga

10 Bintang Disney Channel Tersukses Sepanjang Masa
profile-picture
profile-picture
dafdiv11 dan simsol... memberi reputasi
2
17-05-2019 02:57
Bintang Disney wajib bisa nyanyi semua yeh ? emoticon-thumbsup
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-05-2019 15:50
Duh google translatenya bikin pusing emoticon-Frown
profile-picture
profile-picture
zulimaulidah dan simsol... memberi reputasi
2
Lihat 1 balasan
19-05-2019 19:03
Kali ini ane jadikan HT,lain kali bikin trit yang rapih ya.
profile-picture
profile-picture
nowbitool dan simsol... memberi reputasi
2
19-05-2019 19:08
mantep ɡan
profile-picture
profile-picture
urkarma dan simsol... memberi reputasi
2
19-05-2019 19:09
bella thorne mantaapp jiwaaa
profile-picture
simsol... memberi reputasi
1
19-05-2019 19:12
miley cyrus masih idola ane sih ampe skrg emoticon-Hansip
0
19-05-2019 19:14
Ayuneeeeeee emoticon-Genit
0
19-05-2019 19:22
Miley Cyrus lah.

Dari bocah kecil polos, berubah jadi... emoticon-Takut
0
Lihat 1 balasan
19-05-2019 19:28
Ampun dah
Ni hasil translate ya??? emoticon-Cape d... (S)
0
19-05-2019 19:33
Miley cyrus serius gan hehehe dia sekarang bikin video klip aneh2 jual kemolekan gitu kayanya perjuangan dia keras banget biar laku. Oh iya belum lagi yg skandal film bokepnya emoticon-Big Grin
0
19-05-2019 19:35
ane suka noh gan waktu miley nyanyi the climb di filmnya, sama lagu yang sekarang malibuemoticon-thumbsup
0
19-05-2019 19:45
Yg paling sukses selena, ngedompleng dari bieber
Klo ga ya ga laku
Terus dempetin Taylor swift, tapi nyesel kayaknya soalnya Taylor yg suruh dia jangan balikan dengan bieber sampe bieber nikah dengan hailey

Taylor juga ga mau sumbang organnya ke selena yg sakit lupus
Terlihat dari instagram selena, foto2 barunya ga sama Taylor, begitu juga Taylor

Beruntung sekarang hartanya ada 60juta usd
Nah loh kok ane tau gosipnya selena?emoticon-Leh Uga

Padahal dulu selena temenan sama demi lovato
Teman ane ada yg fans jelenaemoticon-Ngakak

Ane sukanya sama Arianaemoticon-Wowcantik
Diubah oleh ushirota
profile-picture
JakeGyllenhaal memberi reputasi
1
Lihat 1 balasan
19-05-2019 19:48
Oh my good it is Disney star emoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
0
19-05-2019 19:54
kecilnya imut2 , remaja emot2..emoticon-Malu
0
19-05-2019 19:56
wow yang pertama itu, ternyata miley cyrus emoticon-Wow
0
19-05-2019 19:57
next apenger emoticon-Big Grin
0
19-05-2019 20:03
Via vallen? emoticon-Bingung
0
Halaman 1 dari 4
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.