Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Tau Nggak Kamu Bedanya Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa?
Perkenalkan bahwa pada setiap hari Selasa dan juga Kamis, saya akan share mengenai hal-hal yang berbau Mistis, Horor, Menyeramkan dan juga misteri, saya akan mengulas mengenai sejarah, mitos, foto penampakan dan juga video penampakan. Pastikan kamu selalu terhubung dengan saya di akun ini dengan Memfollow saya ya man teman. karena dengan mem follow saya, kamu akan mendapatkan berkah dan juga ciuman dari saya... "EEEMUUUAACCCCHHHHH".....

Eitss sebelum sahabat membaca Thrit saya ini, saya akan berdoa terlebih dahulu untuk kebaikan kita semuanya, Saya doakan buat sahabat yang belum punya pekerjaan segera mendapatkan pekerjaan dan saya doakan yang sudah punya pekerjaan terus lancar dan naik jabatan..... Aamiin Aamiin Aamiin....

Di Thrit kali ini saya akan membahas mengenai perbedaan mengenai Kuntilanak Merah dengan Kuntilanak Biasa yang kerap kita lihat di pelem-pelem.



Tentu ketika mendengar kata Kuntilanak Ujung-ujungnya adalah rasa takut, seram dan ngerti, terlebih lagi terlintas pada pikiran kita bahwa hantu yang identik merupakan hantu wanita itu, punya suara melengking khasnya yang buat bulu kuduk merinding.

Dan perlu kita ketahui bahwa kata Kuntilanak itu sendiri berasal dari bahasa Melayu Pontianak, dikabarkan bahwa kuntilanak ini awalnya berasal karena adanya wanita yang meninggal akan tetapi masih mengandung, dan dalam cerita, wanita itu sangatlah cantik dan dikubur dengan anaknya di dalam kuburan.


Dan masyarakat Indonesia saat ini sudah termainseat bahwa kuntilanak itu berbaju putih dengan rambutnya yang panjang, dengan suaranya yang melengking dan membuat bulu kuduk berdiri. Dan sedikit yang mengenal mengenai Kuntilanak Merah. Popularitas kuntilanak biasa lebih tinggi daripada kuntilanak merah.

Beberapa masyarakat khususnya paranormal sudah tentu bisa melihat wujud dari kuntilanak merah itu. Akan tetapi bagi yang belum pernah melihatnya sudah tentu akan bertanya-tanya "Apa bedanya kuntilanak biasa dengan kuntilanak merah"


BEDANYA KUNTILANAK BIASA DENGAN KUNTILANAK MERAH

Di dunia persetaan, Kuntilanak merah dengan kuntilanak biasa perbedaannya memang tidak begitu banyak, hampir sama, sama-sama memanfaatkan aksesoris rambut panjang, baju yang terurai sampai ke tanah dan juga bersuara khas mlengkingnya yang buat bulu kuduk berdiri.



Dan yang jelas membedakan adalah warna baju yang dikenakan, dimana kalau kuntilanak merah itu berwarna merah, hal itu bukan karena mengikuti trend, melainkan kabarnya karna itu terkena darahnya sendiri sampai membasahi semua bajunya.

Dan kabarnya Kuntilanak berwarna merah di dunia persetanan adalah kuntilanak baru, ibaratnya adalah setan baru di dunia persetanan.

Ciri-ciri yang bisa dilihat pada kedatangan kuntilanak merah yaitu ia kerap datang dan memperlihatkan wujudnya secara langsung, dan ketika ia datang terlebih dahulu kamu akan mencium bau yang begitu amis, dan kuntilanak merah kabarnya suara kuntilanak merah ini lebih tenang dan lebih melengking jika dibanding dengan suara kuntilanak biasa.

Sedangkan untuk ciri-ciri kedatangan kuntilanak biasa adalah banyak sekali, biasanya jika ada suara cicak yang terus menerus, suara itik yang melengking, maka biasanya kuntilanak ini akan muncul, bahkan kuntilanak biasa ini juga kerap di gabungkan dengan musik sinden dari jawa, yang kabarnya bisa juga untuk mengundang hantu kuntilanak biasa ini. Dan untuk bebauan biasanya sebelum muncul kamu akan mencium bangun bunga kantil khas kuburan... bisa dibayangin gaes betapa seremnya ketika ia muncul di hadapanmu.

Dan berdasarkan dari cerita Jawa, Kuntilanak Merah itu merupakan wanita yang disebut Putri pada dunia Ghaib khususnya untuk Kuntilanak, dan kabarnya jabatan kuntilanak merah ini lebih tinggi jika dibanding dengan kuntilanak biasa.


HANTU YANG SANGAT POPULER

Perlu kita sadari dan pahami, popularitas Kuntilanak dengan Pocong bisa dibilang seimbang, pasalnya banyak sutradara Film yang juga terinspirasi untuk membuat Film-Film bergenre horor dengan memasukan Kuntilanak sebagai Aktris utamanya. sudah ada banyak sekali film-film horor yang memanfaatkan hantu wanita yang satu ini.



Siapa yang punya pengalaman bertemu dengan hantu kuntilanak?, ditunggu komengnya ya gaes. siapa tau pengalamanmu bisa bermanfaat untuk teman yang lain hihihihi....

Jangan lupa setelah membaca biasakan memberi cendol yapppp gan, biar saya itu semangat terus membuat Thrit di setiap harinya.

Sekali lagi saya ingatkan gaes, bahwa di setiap Selasa & Kamis, saya akan buat Thrit mengenai hal yang horor-horor.....

4iinch
nona212
Fey1985
Fey1985 dan 6 lainnya memberi reputasi
7
19.5K
62
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923KThread83.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.