Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wolfvenom88Avatar border
TS
wolfvenom88
Konferensi Pers Prabowo-Sandi Ungkap Semua Fakta-Fakta Kecur@ngan di Pilpres 2019
KONFRONTASI - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto dan calon wakil presiden Sandiaga Uno akan memaparkan fakta-fakta terkait dugaan kecurangan yang terjadi pada Pilpres 2019.

Menurut jadwal, acara tersebut akan digelar di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta Pusat, Selasa (14/5) pukul 15.30 WIB.

Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ahmad Riza Patria mengatakan, pihaknya menemukan data-data kecurangan yang terjadi sebelum hingga setelah hari pemungutan suara.

"Ada data-data yang ditemukan BPN, berbagai kecurangan yang ada, saya kita nanti akan dipaparkan kecurangan apa yang ada pada masa sebelum hari H, hari H, maupun setelah hari H," ujar Riza saat ditemui di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (13/5).

Riza mengatakan, dalam kesempatan itu BPN mengundang berbagai pihak tokoh masyarakat, media massa dan termasuk pemangku kepentingan pemilu.

Undangan yang hadir dapat mengajukan pertanyaan secara terbuka terkait data-data dugaan kecurangan yang dipaparkan.

"Ini bukti bahwa kami memang menyampaikannya secara apa adanya, komprehensif, holistik, terbuka, tidak tertutup. Nanti silakan ada yang bertanya, berdialog, semua dipaparkan secara lugas, secara transparan dan terbuka," kata Riza.

Sebelumnya BPN menyerahkan lima laporan dugaaan kecurangan yang terjadi selama penyelenggaraan Pilpres 2019 ke Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu), Jumat (10/5).

Menurut BPN, kelima laporan dugaan kecurangan tersebut terjadi secara terstruktur, sistematis dan masif.

Kelima laporan dugaan kecurangan itu yakni, pertama, mengenai penggiringan opini oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sebagai penyelenggara pemilu untuk kepentingan pasangan calon nomor urut 01.

Kedua, keterlibatan aparatur sipil negara untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 01.

Ketiga, dugaan kecurangan yang terkait rekapitulasi dokumen C1 untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 01.

Keempat, laporan dugaan kecurangan yang terstruktur l, sistematis dan masif tentang penyelenggaraan pemilu luar negeri untuk kemenangan pasangan calon nomor urut 01.

Dan kelima, terkait pengkondisian penggunaan logistik sebagai media kecurangan dalam memenangkan pasangan calon nomor urut 01.

Lihat videonya di sini:
&feature=youtu.be (jft/Kontan/UpilGajah)

http://konfrontasi.com/content/tokoh...i-pilpres-2019



BPN 02 dan Rizal Ramli “Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019”


KONFRONTASI- Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar acara “Mengungkap Fakta-Fakta Kecurangan Pilpres 2019” di Hotel Grand Sahid Jaya, Jl Jenderal Sudirman, Jakarta, Selasa (14/05/2019) sore. Sudah datang ke lokasi acara tokoh bangsa Rizal Ramli, Habib Salim Segaf Al-Jufri, Said Didu, Abdul Rasyid Abdullah Syafi’ie, mantan Danjen Kopassus Letjen (Purn) Agus Sutomo dan istri, Neno warisman, Slamet Ma’arif, serta para purnawirawan TNI, dan sebagainya. terungkap, Data BPN 02 jelas bahwa : Prabowo-Sandi Menang 54,24 Persen

Tokoh nasional Rizal Ramli mengungkapkan Pemilu 2019 ini sebagai pemilu paling buruk pasca reformasi. ''Oleh dari itu, kejahatan demokrasi dan kecurangan Pemilu 2019 yang merusak daulat rakyat/daulat negara ini harus dibuka kepada masyarakat, pers, pemerintah dan pers asing/ perwakilan diplomatik negara sahabat/dunia internasional untuk mencari keadilan dan kebenaran yang nyata dengan jalan damai,terbuka, transparan dan akuntabel,''kata RR, Menko Ekuin era Presiden Gus Dur .

Tokoh nasional/teknokrat senior Rizal Ramli mengungkapkan kejahatan kecurangan yang terjadi dalam penghitungan suara di Pilpres 2019. Hal ini ia tegaskan di hadapan ribuan pendukung Prabowo-Sandi di Hotel Sahid,Jakarta, Selasa sore tadi.

“Apa yang mereka lakukan, apa yang mereka rubah semua ada logginnya. Ada undang-udang Pemilu tahun 2017, jika ada satu suara yang dihilangkan dengan sengaja, yang bersangkutan bisa kena hukuman 4 tahun dan maksimum denda 48 juta… dikalikan empat tahun.. berapa hukumannya?,” tegas Rizal.

Sandi Uno kemarin berpesan, kepada seluruh pendukung, relawan, dan simpatisan, ''Kami berpesan untuk terus semangat, optimis, karena kami yakin kebenaran akan menang. Kami mengajak seluruh masyarakat untuk sama-sama mengawal proses demokrasi ini. Kita pastikan keadilan hadir di negeri ini, untuk seluruh rakyatnya,''ujarnya.

''Perhitungan hasil Pilpres yang dilakukan oleh KPU sarat dengan kecurangan yang sistematis struktur dan massif tampak kasat mata. Bagi pendukung paslon 02 yang sangat dirugikan berdasarkan bukti valid dan perhitungan para pakar dari berbagai universitas membangkitkan rasa perjuangan mengambil kembali kedaulatan yang dicabik dan dibajak oleh KPU pada saat pengumuman hasil Pilpres 2019 dengan memenangkan paslon 01 hasil kecurangan yang sistematis terstruktur dan masif,'' ungkap emak-emak dan relawan 02/ Laskar Demokrasi.





Kedua capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno hadir di lokasi acara.

Hadir pula tokoh-tokon nasional lainnya, seperti Amien Rais, Rachmawati Soekarnoputri, Sudirman Said, Letjen TNI (Purn) Syarwan Hamid Syarwan Hamid, Mardani Ali Sera, serta Hashim Djojohadikusumo.

Baca: Massa Mendemo Bawaslu: Tolak Kecurangan Pemilu 2019



Tampil sebagai pembicara pertama yaitu cawapres Sandiaga. Bertindak sebagai MC yaitu oleh komedian Tubagus Dedi Suwendi Gumelar alias Miing.

Dalam penyampaiannya, Sandi mengungkapkan rasa belasungkawa atas kematian 500 lebih petugas pemilu dan ribuan yang jatuh sakit.

“Rasa prihatin terhadap para petugas KPPS yang telah meninggal dunia lebih dari 600 orang,” ungkapnya.

Baca: Ikatan Keluarga Besar UI Berhari-hari Demo Protes Kecurangan Pemilu

Selama ini BPN sudah melaporkan semua temuan kecurangan kepada Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Pada simposium hari ini, diundang para dubes, tokoh agama, tokoh nasional, dan wartawan nasional maupun internasional.*

Gambar paling bawah:Para sesepuh TNI dr mantan Kepala BIN Syamsir Siregar, Myuzani Syukur, Haris Soedarno, Mantan KSAL Laksamana Purn Tedjo Edy, dll bersatu melawan kecurangan Pemilu 2019, kita bersatu memperjuangkan Kedaulatan Rakyat, Sudah saatnya kita Bersama Bersatu Membangun Bangsa dan Negara, Indonesia harus Bangkit dari ketepurukan Ekonomi, Sosial, Budaya, dan Pertahanan

KF/Hiday/SKR)
LordFaries
LordFaries memberi reputasi
1
2.2K
26
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
671.4KThread41.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.