News
Batal
KATEGORI
link has been copied
190
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdbc3c882d4950f126765cf/perlukah-massa-212-buka-puasa-akbar-di-kpu-mendingan-bukber-di-lokasi-ini-aja-gan
Ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian. Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
Lapor Hansip
15-05-2019 14:46

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Baru-baru ini beredar ajakan untuk massa 212 buat buka puasa bersama di depan kantor KPU pada tanggal 21 dan 22 Mei 2019. Ane beberapa kali cukup sering ngelewatin depan kantornya KPU karena jarak kantor ane ke KPU gak terlalu jauh. Dalam pantauan ane sih depan kantor KPU gak terlalu besar dan gak cukup oke untuk diadain bukber. Lagian gak instagramable juga karena sekelilingnya cuma jalan raya doang. Kan sayang dong momen bukber yang cuma setahun sekali tapi gak diadain di instagram. emoticon-Hammer

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Terlebih lagi menurut pemberitaan dari Kumparan, denger-dengernya nih bakal ada puluhan ribu sampai seratusan ribu massa yang bakal ikutan buka puasa akbar ini.

"Insyaallah puluhan ribu, atau mungkin seraturan ribu massa," beber juru bicara 212, Novel Bamukmin melalui Kumparan.

Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Ngeliat prediksi massa segitu banyak masa koordinatornya gak merekomendasikan tempat-tempat yang lebih oke sih untuk ngadain bukber. Apalagi acara bukbernya diadain dua hari berturut-turut, emangnya gak bosen bukber di tempat yang sama? emoticon-Amazed

Nah, ngeliat ajakan untuk massa 212 untuk bukber di depan kantor KPU yang sempit ini, ane jadi pengen merekomendasikan tempat bukber yang layak dan oke banget untuk menyudahi ibadah puasa kita selama seharian.

Daripada kelamaan langsung aja yuk simak dibawah ini gan!
emoticon-Request

Quote:
Masjid Istiqlal
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Bukber di salah satu Masjid terbesar di Asia Tenggara merupakan ide yang bagus loh buat dilakuin. Selain karena luas banget dan instagramable buat storis-storis lucu, Masjid Istiqlal juga menyediakan takjil yang enak banget loh.

Agan @yukbukber pernah loh nge-review bukber di Masjid Istiqlal dan katanya recommended banget buat dilakuin selama bulan ramadhan.


Quote:
Masjid Baitul Ihsan BI
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Mesjid ini oke banget loh gan bentuknya. Kalau ke masjid ini pasti first impression kalian adalah masjid ini sangat megah dan mewah banget dari luar dan dalamnya. Halamannya pun luas banget gan, jadi ente habis tarawihan mau ngobrol-ngobrol dulu sama temen ente juga bisa tuh. Kalo di depan kantor KPU kan banyak kendaraan lalu lalang, nanti malah ganggu dong kalo kita rame-rame ngobrol di jalanan abis bukber.


Quote:
Food Street
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!

Buka puasa bersama bisa lebih asik kalo nikmatin food street gan. Selain karena tempatnya yang biasanya tuh luas dan beragam, ente juga bisa ngerokok abis bukber. Tapi jangan lupa solat dan dzikir juga ya gan sehabis membatalkan puasanya.


Nah, itu dia gan beberapa lokasi yang ane rekomendasikan buat bukber dengan massa yang cukup banyak. Tapi walaupun gitu mungkin tempat-tempat tersebut ga akan nampung juga sih puluhan ribu sampai ratusan ribu orang dalam satu tempat yang sama.

Lagian emang bisa silaturahmi dengan orang sebanyak itu? Kan bukber itu ajang silaturahmi, masa kita gak salam-salamin dan tegur sapa sambil ngobrol lebih jauh saat bukber. Kalau cuma makan, tatap muka bentar, dan gak ngobrol karena orangnya kebanyakan sih namanya bukan bukber gan, hehe.

So, buat kalian ada lagi gak nih yang punya rekomendasi bukber untuk massa 212 selain di depan kantor KPU? Kalau ada yuk komen di thread ini ya gan!

emoticon-Salaman
Diubah oleh VolkswagenPutih
profile-picture
profile-picture
profile-picture
anasabila dan 28 lainnya memberi reputasi
29
Tampilkan isi Thread
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 5 dari 10
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:21
Kenapa mereka ga buka puasa di Ragunan aja?
profile-picture
profile-picture
kakekane.cell dan simsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:21
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Adalah benar sekali itu, sinnsol... emoticon-Salaman


simsol breemoticon-Frownemoticon-Frownemoticon-Frown
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:22
halah
212 mending buka puasa di planet namec
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:22
Lauknya ntar apa?
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:24
Kan niatnya beda gan,... Masa bukbernya bukan di target penyerangan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:27
begitulah pendukung 02, ada tempat enak buat berbuka malah cari yg ribet di depan KPU

ya namanya juga otak udah ketutup jembud sama bewok emoticon-Leh Uga
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:28
Kasian orang orang, puasa puasa disuruh demo
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:28
lah kan yg emang solatnya di monas bukanya di kpu jalan2 tiga tahun ga pulang2. agama baru itu gan...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:30
mantab ane ikutan buka gratis
emoticon-Cool
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:31
Quote:Original Posted By ChuckTaylor
lah hrsnya dr dulu...

emoticon-Leh Uga


Hehe soalnya awalnya ane netral gan... Tp liat kondisi seperti ini lama2 jd muak,,, golongan provokasi yg selalu memecah belah bangsa... emoticon-Lempar Bata
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:31
Masa pe'a 212 mana tau tempat gtu an bre
emoticon-Hammer2
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
0 1
-1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:37
Boleh sih buka di istiqlal, cuman.... masjidnya mau atau tidak?
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:40
bukber apaan tuh sambil demo, emg cm bikin enek aja nih kaum monaslimin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:40
masuk gan..
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:46
lucu ya... apa2 dikaitkan atas nama agama...

unfaedah banget acara ginian,...
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:54
Tumben ngga di monas
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 17:57
Quote:Original Posted By youdoyouknow
Double n itu boleh dibaca m, sinnsol... emoticon-Cool


pokoknya simsol breemoticon-Ngamuk


Jgn sampe ane gerakin pupil poweremoticon-Blue Guy Bata (L)
profile-picture
profile-picture
profile-picture
uray24 dan 2 lainnya memberi reputasi
3 0
3
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 18:00
Nginepnya istiklal....buka puasa tarawih di Monas.....dah gitu aja.
profile-picture
profile-picture
smersh64 dan samsol... memberi reputasi
2 0
2
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 18:00
Duhh posternya emoticon-Malu
Bukannya ada UU tentang mengganggu ketertiban umum ya? Ko ini gk di laporin
profile-picture
kakekane.cell memberi reputasi
1 0
1
Perlukah Massa 212 Buka Puasa Akbar di KPU? Mendingan Bukber di Lokasi Ini aja Gan!
15-05-2019 18:00
hujan kah di Jakarta? nanti hanyut lho...
profile-picture
profile-picture
samsol... dan kakekane.cell memberi reputasi
2 0
2
Halaman 5 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia