Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
202
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cdb9f5310d2953f2c41662a/instruktur-gym-berbadan-besar-quotngebullyquot-pria-kecil-eh-sekali-pukul-ambruk
FELLGREY :fm:OFFICIAL THREAD:fm: -------------------------------------------------------------------------------------------- Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK! Secara logika dan hitung-hitungan tentunya orang yang memiliki badan lebih besar dan berotot akan mudah mengalahkan lawan yang memiliki badan kecil dan kurus, bisa dibayangkan perbedaan k
Lapor Hansip
15-05-2019 12:10

Instruktur GYM Berbadan Besar NGEBULLY Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

FELLGREY
emoticon-Forum MusicOFFICIAL THREADemoticon-Forum Music

--------------------------------------------------------------------------------------------

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


Secara logika dan hitung-hitungan tentunya orang yang memiliki badan lebih besar dan berotot akan mudah mengalahkan lawan yang memiliki badan kecil dan kurus,
bisa dibayangkan perbedaan kekuatan dari keduanya yang sangat jauh, itulah kenapa beberapa pertandingan yang mempertandingkan adu fisik seperti olahraga tinju, gulat, tarung bebas dan sebagainya selalu dibedakan berdasarkan ukuran tubuh atau berat badan,
karena jelas tidak akan berimbang jika salah satu lawannya memiliki tubuh yang jauh lebih besar atau sebaliknya,
tapi ternyata dikehidupan nyata perbedaan ukuran fisik tersebut bukanlah jaminan jika yang besar akan menang dengan mudah,
banyak kejadian dimana orang-orang yang merasa memiliki badan yang lebih besar dan berotot sering merasa hebat dan menganggap semua orang yang badannya lebih kecil akan takut dengannya karena pasti mudah dia kalahkan jika ada perkelahian,
tapi ternyata tidak semua lawan yang memiliki badan kecil itu bisa di hajar dengan mudah, dan berita yang ramai saat ini dibicarakan oleh netizen menjadi salah satu kejadiannya di dunia nyata....

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Kejadian yang baru-baru ini terjadi di china memang sedang ramai menjadi perbincangan hangat hampir di seluruh dunia, khususnya di wilayah asia,
seorang intrukstur gym yang berbadan besar harus mengalami kejadian memalukan ketika mencoba "MEMBULLY" seorang pria berbadan kecil yang dianggap telah melakukan kesalah sepele,
insiden perkelahian ini bermula saat pria yang berbadan lebih kecil secara tidak sengaja menabrak pria berbadan besar saat melintas didekat sebuah gym,
pria besar yang ternyata adalah seorang instruktur gym di lokasi tersebut tidak terima dengan kejadian itu,
dia mencoba mengintimidasi si pria kecil, dia mulai mengajak debat, tetapi si pria kecil hanya ingin meminta maaf dan pergi,
tapi sayangnya si intruktur gym ini tetap mengintimidasi dan memukul si pria kecil dengan keras,
walau begitu pria kecil tersebut tetap tenang dan mencoba pergi, belum selesai si pria besar itu kemudian kembali mendekati si pria kecil dan menggertaknya sambil memegang leher pria kecil di bagian belakang...

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Pria kecil yang merasa apa yang terjadi sudah sangat keterlaluan dan mengancam dirinya, maka si pria kecil ini akhirnya membalas perlakuan si pria besar tersebut,
ya tentu semua orang akan merasa jika pria kecil itu bukanlah lawan seimbang untuk seorang istruktur gym yang memiliki badan besar,
tapi ternyata anggapan itu salah, hanya dengan sekali pukulan si pria berbadan besar tersebut harus terkapar dan mencium lantai emoticon-Matabelo
tentu ini adalah karma yang sangat instant dari apa yang sudah dia lakukan terhadap si pria kecil,
dan kejadian ini membuat kita semakin yakin, badan kecil bukan berarti kita akan selalu kalah melawan yang berbadan besar emoticon-Big Grin

TONTON VIDEONYA GAN!





Seneng nih liat beginian, jangan diipikir yang badan kecil bisa selalu terima dibully dan dianggap gampang dikalahkan, sekalinya dilawan langsung K.O tuh emoticon-Ngakak (S)



Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!

Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
emoticon-rose Ditunggu Komennya Ya Gansis....emoticon-rose
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!


emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star emoticon-Rate 5 Star


"Sebuah tulisan santai,karena hidup terlalu melelahkan"
--------------------------------------
Tulisan : fellgrey
referensi : https://www.scmp.com/sport/mixed-mar...ym-bully-china
Pic : google


emoticon-rose
Diubah oleh fellgrey
profile-picture
profile-picture
profile-picture
raymandark dan 24 lainnya memberi reputasi
25
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 11
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 13:36
kasian gan emoticon-Big Grin
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 13:40
keren motivasi buat badan kcil kek gw neh
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 13:44
Quote:Original Posted By maskman13
keren motivasi buat badan kcil kek gw neh


maksudnya gantian kalo yang badan kecil juga bisa ngebully yg badannya gede? emoticon-Big Grin
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 13:49
Don't cover a judge with a book, try newspapers
emoticon-Leh Uga
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 13:50
MANTAPPP KAWAN emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:01
emang kalau kena upper cut, bisa langsung pingsan.
coba aja tanya sama yang pernah latihan tinju
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:09
inilah yang dikatakan sok jago, dipikir kecil itu pasti lebih lemah
0 0
0
Lihat 1 balasan
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:10
masak badan segitu dibilang instruktur gym sih?
kebanyakan org yah gtu ga tahan dipukul...
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
Lapor Hansip
15-05-2019 14:16
Balasan post martoyo.s
biar kecil yang penting tahan lama ya gan?
daripada gede tapi cuma 2 menit lemes emoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:22
Mungkin ototnya hasil mompa kaya spongebob emoticon-Ngakak
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:27
gile langsung teler
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:30
Gegayaan doang, sekali hantam keok emoticon-Ngakak
profile-picture
tyrannosourus memberi reputasi
1 0
1
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 15
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:39
pura2 ambruk kali tuh gan, play victim
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 14:40
Kyk prabowo lawan jokowi aja
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 15:08
HAhahaha sekali aja lgs TKO...

Ane pernah liat juga gan, chinese man kecil diintimidasi bule di Chinatown. Si bule babak belur ahhahhaa...
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 15:13

Instruktur kena jotos sekali juga ambruk, coba instrukturnya kaya chun liemoticon-Leh Uga
Nicki Minaj yg cocok jadi chun liemoticon-Malu
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 15:15
gokil nih si kecil
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 15:19
Quote:Original Posted By ushirota
Instruktur kena jotos sekali juga ambruk, coba instrukturnya kaya chun liemoticon-Leh Uga
Nicki Minaj yg cocok jadi chun liemoticon-Malu


Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
0 0
0
Instruktur GYM Berbadan Besar "NGEBULLY" Pria Kecil, Eh Sekali Pukul AMBRUK!
15-05-2019 15:44
sayang kejadiannya bukan untuk menggulingkan wakil yang zalim
0 0
0
Halaman 3 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
Copyright © 2019, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia