Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

bahtiar12Avatar border
TS
bahtiar12
A Plague Tale: Innocence,

Ditengah persaingan industri game yang diwarnai dengan banyak game populer bergenre Battle Royale dan AAA dengan sokongan dana tinggi, sebagian developer lainnya masih menaruh perhatian pada beberapa genre segmentif yang bisa dieksplor menjadi mahakarya yang unik. Seperti Focus Home Interactive misalnya, dimana mereka tengah mengembangkan sebuah game survival dengan pendekatan berbeda yang diberi nama A Plague Tale: Innocence.
Mengambil setting negeri Perancis yang diwarnai peperangan besar-besaran, disini kamu akan berperan sebagai kakak beradik bernama Amicia dan Hugo yang harus bertahan hidup dari wabah tikus pemakan manusia. Wabah mengerikan yang muncul karena peperangan berdarah tersebut menjadi mimpi buruk baru, dan satu-satunya cara untuk terus bertahan hidup adalah dengan menemukan wilayah yang tidak tersentuh peperangan.



Gameplay yang ditawarkannya sendiri berfokus pada sisi eksplorasi dan pemecahan puzzle, dimana Amicia yang merupakan kakah perempuan Hugo harus menuntunnya dalam melewati banyak bahaya. Ada elemen combat yang ditawarkan game ini dan memaksa kamu untuk melawan lautan tikus buas dan prajurit perang yang masih hidup. Kualitas grafis yang diusungnya juga sangat menawan dan memberikan nuansa atmosfer yang imersif.
Penasaran dan tertarik untuk segera mencoba gamenya? A Plague Tale: Innocence rencananya akan dirilis pada tanggal 14 Mei mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.



Diubah oleh bahtiar12 04-03-2019 07:25
tata604
tata604 memberi reputasi
1
2.2K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread16KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.