Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

diarymasifanAvatar border
TS
diarymasifan
Pas Nengok Ekhhh Ada Pocong Ngintip
Harusnya nihhh aku buat thrit khusus horrrorrr di hari Kamis Malam hihihi tapi saya kok merasa bahwa ada baiknya membuat Thrit Hororrr ini pada setiap malam Selasa aja hihihi... Buat yang suka dengan kisah-kisah Horor, nyeremin, scream dan juga mitos follow saya ya, karena saya akan kasih kalian thrit horor di setiap Hari Selasa dan juga Jumat dalam setiap minggunya.....

Tentu ketika bercerita mengenai sebuah kisah horor atau misteri, banyak menciptakan banyak ketidak percayaan atau bahkan ada yang percaya, akan tetapi semua itu tergantung dari penilaian kita masing-masing, buat yang punya pengalaman tentu akan percaya dan yang belum memiliki pengalaman bertemu dengan mahkluk ghaib akan bilang tidak percaya.



Yukkkkk.... kita mulai ceritanya gaes, kisah ini sebenarnya terjadi di tahun 2017 yang lalu tepatnya pada tanggal 10 Mei. dimana saat itu saya habis pulang dari rumah teman, kurang lebih waktu itu pukul 23.00 WIB.

Ohh ya sebelum lanjut cerita, saya ingin menegaskan jika ini adalah pengalaman Nyata yang benar-benar terjadi.

Kebetulan untuk mencapai rumah teman saya  itu hanya ada 1 jalan yang harus di lewati yaitu melewati jalan yang sebelahnya kuburan. saat lewat kuburannya sih tidak ada rasa yang aneh, dan tidak merinding sama sekali.

Tapi saat melewati pohon besar yang ada di dekat kuburan itu barulah motor terasa cukup berat, dan juga badan ini terasa dingin sekali, seperti ada AC yang terus mengikuti saya.

Sampai akhirnya saya di rumah, dan kebetulan rumah saya waktu itu depan rumah sudah saya pasangi kamera CCTV.

ISENG-ISENG LIAT REKAMAN CCTV

Setelah pulang sampai ke rumah, aku Nyalain PC dan kemudian nggak sengaja iseng-iseng liat rekaman CCTV, niatnya sih pingin tau apa yang terjadi tadi selama aku di rumah teman, akan tetapi rupanya ada kejadian mengerikan yang terekam di kamera CCTVku tersebut.

Terekam dengan jelas sekali, waktu aku pulang rupanya di boncengan motor belakang ada MR Sugus alias Pocong yang ikut membonceng, dan itu terlihat dengan begitu jelas dalam rekaman CCTV.

Namun anehnya saat rekaman itu mau aku Save untuk aku beritahukan kepada teman-teman... mendadak Kamera CCTV ku rusak dan konslet. Aku pun keluar rumah untuk melihat kondisi kamera CCTV yang terpasang di depan rumah.

DAN JREEENGGGGGGG JELAS PENAMPAKAN ITU NYATA

Dan saat aku keluar rumah dengan niat melihat kamera CCTV ku mendadak aku di kagetkan dengan POCONG yang rupanya sudah mengintip aku pada samping tembok rumahku. Aku pun kaget dan segera mengambil HP ku dan mengabadikan momen itu sambil lari terbirit-birit.

Aku tidak langsung melihat apakah Hantu Pocong itu bisa tertangkap kamera HP ku atau tidak yang ada dalam pikiranku saat itu adalah TAKUT dan harus segera lari.....

Dan setelah pagi harinya aku bangun dari tidur, aku coba melihat hasil jepretan ku tadi malam dan rupanya Hantu Pocong itu berhasil terjepret kamera HP ku...

Setelah itu Kapok aku main ke rumah temanku yang satu ini dan kalau pun terpaksa main kesana aku harus pulang sebelum maghrib agar tidak di ikuti sama MR Sugus lagi.....

ngejleb
rizariri
rizariri dan ngejleb memberi reputasi
0
7.6K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.