• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • 5 Hal ini buat kamu gak tenang berada di Transportasi Umum, No 3 yang bikin kesal

satriaangoi38Avatar border
TS
satriaangoi38
5 Hal ini buat kamu gak tenang berada di Transportasi Umum, No 3 yang bikin kesal
1.Ketemu sama orang suka ngelihatin kita mulu



Ada kalanya saat kita menaiki transportasi umum bisa Bus maupun Kereta. Ada aja tuh orang yang suka ngelihatin kita entah maunya apa. Pas di samperin langsung buang muka, gak ada sepatah kata pun berkata, ngelhatin muka kita aja kagak. Tapi pas kita menjauh eh malah di liatin lagi.



2.Bus yang suka ngerem mendadak



Nah ini biasanya pas lagi naik bus, apalagi pas keadaan macet. Dimana-mana rasanya di rem mendakak itu gak enak. Bayangin kalo agan atau sista pada lagi minum pake sedotan terus bus yang kita tumpangi nge rem mendadak, selamat dah itu sedotan nancep. Tapi yang perlu di garis bawahi kebanyakan bukan salah bus tapi pengendara jalan lain juga sering motong jalan bus kita atau menggunakan jalur khusus bus yang kita tumpangi.







3.Manusia sengol dikit sinis



Yang ini parah banget sih, dan bikin TS sendiri keselnya minta ampun. Biasanya di KRL tapi kadang dapat ditemui juga di Bus. Sudah desak-desak kan belum lagi mana kuat menahan kan posisi pijakan, ya automatis kesenggol siapa aja. Biasanya kalo orang yang pemahaman dengan kondisi ya kalo ke senggol biasa aja. Nah ini ada beberapa manusia yang kesenggol dikit doang paling kesenggol aura tubuh, eh malah di pelolotin/sinisin dan kadang di balas senggol yg lebih kencang.



4.Di Ketekin





Biasanya momen ini sering terjadi pada saat jam padat, mau pergi kerja maupun pulang kerja.
Posisi berdiri kita yang sudah mantap dan nyaman akan hilang seketika ketika manusia yang lebih tinggi dari kita mendekati kita dan mengangkat tangganya serta mengarahkan keteknya pas kehadapan muka kita. Tidak hanya terjadi pada penumpang yang sama sama berdiri, terkadang kalo di kereta malah paling tercium kalo antara orang yang berdiri terhadap orang yang duduk.


5.Lupa bawa uang kecil





Ada kalanya saldo di kartu transportsai umum kita habis, mengharuskan kita menggunakan uang cash. Nah kalo kejadiannya di angkot paling sering(gak semua angkot) kalo tarif nya 4.000 kita kasih uang 50.000 eh tau tau baliknya 45.000. Nah kalo di busway yang kita tau sendiri tarifnya 3500, kalo gak jam sibuk ya gak masalah petugasnya akan cepat dan sigap memberikan kembalian, tapi kalo jam sibuk dan desak desakkan ialah hal terburuknya duit kita bakal berjatuhan kalo gak segera di ambil dari petugas(pengalaman TS dan penumpang yg satu bus sama TS sendiri)






Kalo agan-agan atau sista-sista sendiri hal hal apa yg gak bikin tenang atau mengesalkan saat berada di transportasi umum? Curhat kuy disini hahahaha






SUMUR : Google Image



Diubah oleh satriaangoi38 14-05-2019 07:56
0
595
6
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.9KThread82.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.