Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

matthysse67Avatar border
TS
matthysse67
Anak Tito Karnavian Jadi Korban Hoax, Hedon Mirip Syahrini, Videonya...
Anak Tito Karnavian Jadi Korban Hoax, Hedon Mirip Syahrini, Videonya...
Malisa Caroline yang disangka anak Tito Karnavian

Video seorang wanita cantik dengan gaya glamor dan hedon mirip Syahrini menjadi buah bibir di media sosial. Sebagian warganet menyebut wanita cantik itu adalah anak Tito Karnavian.

Video itu pertama kali diunggah oleh akun @AnonymousID___ pada Kamis, 9 Mei 2019 lalu.

Dalam video, wanita bergaya hidup mewah (hedon) itu memperlihatkan beberapa moment yang membuat warganet melongo. Mulai saat turun dari jet pribadi, menginap di Hotel Ritz Paris hingga naik mobil Limousine.

“Hihaaa anak siapa nih! Gaya hidupnya wah bangeettt! Menurut tweeps, dia anak siapa?,” tulisnya.

Warganet pun langsung berspekulasi. Beberapa netizen menyebut wanita bergaya hidup mewah itu adalah anak Kapolri, Jenderal Tito Karnavian.

“Enaknya jadi anak pak jenderal bisa halan halan ke sana ke mari. Masanya akan tiba. Wait and see,” komentar @Rina21069065.

“Pantesan si Tito karnavian jahat terhadap rakyat dan umat muslim, ternyata merampok duir rakyat hanya untuk memenuhi Gaya hidup anak-anaknya,” komentar @abrifirdos.

Dikutip dari pojoksatu.id, wanita hedon yang ada di dalam video itu bukan anak Tito Karnavian, melainkan Malisa Caroline atau Lisa Caroline.

Tito sendiri diketahui memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Tri Suswati. Ketiganya yakni Muhammad Garda Ramadhito (23), Laviyah Augusta (21), dan Muhammad Taufan (20).

Penampilan anak jenderal Tito, Laviyah Augusta dan Lisa Caroline jauh berbeda. Laviyah terlihat biasa-biasa saja, sedangkan Lisa Caroline tampak glamor dan hedon seperti Syahrini.

Istri Tito Karvaian, Tri Suswati pernah menyebut bahwa ketiga anaknya sekolah di Singapura. Mereka tidak tidak neko-neko. Apalagi soal uang, mereka tak biasa memegang dalam jumlah banyak.

Untuk transportasi mereka dibekali dengan kartu yang sudah disubsidi. Adapun uang jajan, mereka juga dibatasi tidak boleh beli makanan yang mahal-mahal.

“Anak saya justru lucu, karena mereka terbiasa hidup itu nggak perlu megang uang banyak. Seperti transportasi cukup punya kartu yang sudah disubsidi, misalnya satu bulan itu Rp 50 ribu udah bisa,” kata Tri usai mendampingi Tito menerima kunjungan Komisi III DPR di rumah dinasnya Kompleks Polri Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Rabu (22/6/2016).

“Kalau uang jajan, di kantin mereka itu dibatasi, nggak boleh mahal. Jadi kalau kita kasih uang lebih mereka menolak, nggak mau disimpan-simpan, bisa hilang kan. Itu bagaimana kita orangtua mendidik anak agar sederhana,” tambah Tri.

https://riausky.com/mobile/detailber...-videonya.html

Berikut ini video Lisa Caroline yang disangka anak Tito Karnavian:



weh weh weh... golek perkoro tenan iki...

pengen ngrasakne dibedil manuk'e arek iki ???

emoticon-Leh Ugaemoticon-Leh Uga emoticon-Leh Uga
Diubah oleh matthysse67 14-05-2019 04:27
adrianfuzagame
matthysse76
christomathew
christomathew dan 4 lainnya memberi reputasi
5
3.5K
19
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.