alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5cd919464601cf70f5579e8e/foto-pengancam-penggal-jokowi-berbaju-tahanan-saat-konfrensi-pers
Lapor Hansip
13-05-2019 14:14

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Foto: Wajah Pria Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan
13 May. 2019 12:16

Kumparan Sosial

Akibat perbuatannya, HS dijerat pasal makar dan terancam hukuman mati.

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Polisi menunjukan foto pelaku yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan


Polisi menggelar konferensi pers setelah berhasil menangkap pria berinisial HS, pelaku yang mengancam akan memenggal kepala Jokowi di Polda Metro Jaya, Senin (13/5). Dalam konferensi pers tersebut polisi tidak menghadirkan pelaku, polisi hanya menunjukkan pakaian yang digunakan pelaku serta foto pelaku yang sudah mengenakan baju tahanan.

Akibat perbuatannya, HS dijerat pasal makar dan terancam hukuman mati.

"Dijerat pasal 104 KUHP ya. Ancaman maksimal hukuman mati atau penjara 20 tahun," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, dalam keterangannya, Minggu (12/5).

Selain itu, HS juga dijerat dengan Pasal 27 ayat 4 junto pasal 45 ayat 1 UU RI no 19 tahun 2016 perubahan atas UU RI no 11 tahun 2008 tentang ITE.

HS ditangkap tim Subdit Jatanras Polda Metro Jaya di Perumahan Metro, Parung, Bogor, Minggu (12/5) pukul 08.00 WIB. Tidak ada perlawanan saat penangkapan ini.

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Polisi menunjukan barang bukti berupa pakaian yang digunakan tersangka dalam video yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan


Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Polisi menunjukan foto pelaku yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan


Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Barang bukti berupa pakaian yang digunakan tersangka dalam video yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Polisi menunjukan foto pelaku yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan


Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Polisi menunjukan foto pelaku yang mengancam memenggal Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan


Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo, Polda Metro Jaya.
Konpers kasus video pengancaman pembunuhan Presiden Joko Widodo di Polda Metro Jaya. Foto: Jamal Ramadhan/kumparan

Sumber kumparan.com

Foto Pengancam Penggal Jokowi Berbaju Tahanan Saat Konfrensi Pers

Komen TS

Demi apapun kasihan sama orang ini, dan bener bener kasihan lihat bapaknya waktu di video chanel zacklyncoppers. Bapaknya kayak melas gitu mukanya dan membela anaknya. Saran untuk saya dan teman teman. Kalo kita udah besar dan sudah mampu untuk membalas budi kepada orangtua maka banggakanlah, jangan jadi anak nakal yang ga nurut sama orangtua. Kefikiran sama orangtuanya. Ga bisa bayangin perasaan bapaknya waktu di video

emoticon-Mewek
profile-picture
profile-picture
profile-picture
kolollolok dan 3 lainnya memberi reputasi
4
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 3
13-05-2019 22:34
Mau gimana lagi

Terlalu remeh dia bicara di depan kamera

Memang lebih cepat mulut kalo ngomong tanpa lewat otak dulu.
Lek, mimpi apa kau sampe kena hukuman mati.

Gpp lah sebagai contoh, semoga aja ga ada kasus beginian lagi. Kritik boleh, mengancam membunuh itu ga boleh.
0 0
0
14-05-2019 01:21
Saran ane bisa lolos dari jeratan hukum /bebas
1.pura2 gila
2.umur diedit kurang dari 17thn
Pilih sendiri mana yg cocok
Diubah oleh cahmlg123456
0 0
0
Lapor Hansip
14-05-2019 01:25
Balasan post dr.anonymous
Quote:Original Posted By dr.anonymous
anjir, langsung ditampol pasal makar...ga tanggung2 20 tahun penjara atau hukuman mati.
mending dibina dulu lah ky gini mah, orang cm ikut2an doang


sudah diatas umur, berat untuk dibina, udah ga ada obat, kec dibinasakan.
0 0
0
14-05-2019 04:33
Konpers kok cuma foto?
Makhluk asli nya udah hancur lebur apa gimana kok ga dipajang?
0 0
0
14-05-2019 05:41
Akibat salah pergaulan dan membela membabi buta.
Pilpres kali ini paling banyak menyebabkan korban politisasi. Pendukung2 radikal seperti ini ga tau kalau sedang di manfaatkan keculunan mereka dan membela mati2an tokoh politik yang terus terang saja kenal mereka pun tidak.

Sangat disayangkan, padahal mungkin ada masa depan yang lebih baik tapi karena bius politik dan sering dengerin propaganda politik menjadi lupa diri dan melakukan hal yang konyol.

Mau jadi martir atau pahlawan bagi idolanya pun kaga ada kapasitasnya sama sekali. Sungguh2 teramat bodoh.

Dan idola yang di sanjung2nya open pun kaga. Palingan hanya mangap sebentar.

Mudah2an pihak kepolisian menyelidiki kasus ini jangan berhenti sampai disini juga. Harus di selidiki siapa aktor intelektual yang memprovokasi dan mempropaganda si culun satu ini, minimal dimana dan dari siapa dia sering dengar kalimat2 penggal dan poso
0 0
0
17-05-2019 13:23
Denger ancamannya menggal kepala org, ana jd curiga jangan2x dia udah pernah bunuh orang.. perlu diselidiki secara mendalam.
profile-picture
kingoftki memberi reputasi
1 0
1
Halaman 3 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.