Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

  • Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Keren, Mark Zuckerberg Membuat "Sleeping Box" Makin Di Cintai Ibu Rumah Tangga

iskrimAvatar border
TS
iskrim
Keren, Mark Zuckerberg Membuat "Sleeping Box" Makin Di Cintai Ibu Rumah Tangga


[ HT# 489 ]

Boss besar Facebook Mark Zuckerberg kali ini membuat suatu kejutan, bukan cerita sosial media yang dia miliki atau soal kekayaannnya yang terus melonjak tapi suatu hal yang juga membanggakan, ya, dia begitu perhatian dengan istrinya sehingga menemukan ide untuk membuat sebuah alat supaya istrinya bisa tidur dengan nyenyak.

Sebuah proyek Mark Zuckerberg yang tidak biasa tentunya. Tapi ini begitu penting bagi kelangsungan hubungan yang harmonis khususnya bagi Mark Zuckerberg dan keluarga kecilnya.






Menurut Mark Zuckerberg, "Menjadi seorang ibu itu tidak mudah, karena kami sedang memiliki dua orang anak perempuan yang cantik, Dr. Priscilla Chan (sang istri) kesulitan tidur sepanjang malam, jam istirahatnya berkurang karena harus terkosentrasi dengan mereka."

"Dia (istri) sebentar-bentar akan terbangun memeriksa alarm teleponnya untuk memastikan apakah anak-anak akan segera bangun, tapi kelamaan membuatnya stres dan tidak bisa tidur lagi."

"Sebagai seorang insinyur (Mark Zuckerberg), membangun sebuah perangkat untuk membantu pasangan saya bisa tidur lebih baik adalah salah satu cara terbaik yang dapat saya fikirkan dan lakukan untuk mengungkapkan cinta dan terimakasih saya."


Kabar Mark Zuckerberg membuat sebuah temuan berupa "sleep box" di ketahui setelah dia mempostingnya melalui akun instgram pribadinya.


Coba saja perhatikan man-temans gan en sista, "Sleep Box" buatan Mark Zuckerberg ini terlihat begitu sederhana, tidak terlihat modern bahkan terlihat klasik, berbentuk kotak berteksturkan kayu serta sebuah lampu di dalam terlihat cahaya lembutnya 'mengintip' dari bawah. Tidak terlihat digital jam atau apapun, "Ini untuk mencegah dia (istri) khawatir tentang permasalahan jam."

Cara kerja "Sleep Box" ini akan menyala redup di kala waktu menujukkan pukul enam hingga tujuh di pagi hari, setiap hari. "Jika Priscilla terbangun dan tidak melihat cahaya pada kotak itu maka dia bisa tidur kembali, namun jika terlihat ada cahaya maka sudah waktunya dia bangun di waktu yang tepat," "Nyala lampu pun tidak menyilaukan, redup sehingga nyaman ketika Priscilla bangun pertamakali dari tidurnya," ujar Mark Zuckerberg.

Mantan manajer Facebook dan investor, Dave Morin pun menyebut perangkat itu adalah temuan yang "Genius." Kabar baik lainnya adalah Mark Zuckerberg bersedia membagikan temuannya ini kepada siapapun yang tertarik untuk mengembangkan lebih lanjut.

"Banyak teman saya menginginkannya dan saya fikir akan sangat bermanfaat bagi orang banyak!", ujar Mark Zuckerberg. Gimana gan en sista apakah tertarik untuk mengembangkan temuan oom Zuckerberg ini?













Copyright © 2016 - 2018 iskrim
All Rights Reserved | Member of Thread Creator Gen. 1 - KASKUS

Sumur: businessinsider | Sotoshop : iskrim 



Diubah oleh iskrim 13-05-2019 10:06
admin
SijumMagelang
swiitdebby
swiitdebby dan 13 lainnya memberi reputasi
14
7.2K
70
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.1KThread83.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.