abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Harus Tau! Ini Smartphone Samsung Terbaik di Harga 3,5 Juta ke Bawah

Selamat pagi/siang/sore/malam
Ketemu lagi sama abbecede!

Mencari sebuah smartphone itu kayak mencari jodoh. Susah-susah gampang. Kadang cocok sama model dan speknya, eh harganya kurang masuk di kantong. Ada yang pas di dompet, modelnya gitu-gitu aja alias membosankan. Atau brand-nya kurang meyakinkan. Mau beli, takut kedepannya kenapa-kenapa malah jadi zonk. Terus, gimana nih milih smartphone yang tepat dan sreg di hati serta kantong pribadi?


Belakangan ini, brand asal Korea, Samsung, sempat membuat ‘ramai’ industri smartphone tanah air di kelas entry level. Bayangin aja Gansis, brand sebesar Samsung yang kita kenal dengan build quality produk dan layanan after sales-nya yang bagus, mengeluarkan smartphone sejutaan. Terus bagaimana nih, urusan beli hape baru? Mau punya budget sejutaan, dua jutaan, atau tiga jutaan, bakal ane kasih rekomendasinya buat Agan dan Sista.

Quote:



Bermain di harga 1 jutaan, banyak konsumen yang tergoda dengan fitur yang dibawa oleh Samsung Galaxy M10. Terutama dari sisi kamera dan baterai. Smartphone yang dirilis akhir bulan Maret ini memiliki dua kamera di bagian belakang dengan sensor Ultra Wide Angel yang bikin hasil foto Gansis menjadi lebih luas. Seluas layarnya yang 6.2 inch HD+ dengan desain Infinity-V Display.

Baterai Samsung Galaxy M10 pun nggak kalah ‘lega’-nya nih Gansis. Dengan daya 3.400 mAh, smartphone ini diklaim bisa tahan seharian. Harganya? Cuma Rp. 1.6 jutaan!



Berbeda hampir sejutaan dari sang adik Galaxy M10, tentunya Samsung memberikan lebih banyak ‘kelebihan’ ke smartphone yang meluncur di Indonesia pada bulan Februari ini. Sama-sama berlayar Infinity-V Display dan dual kamera dengan lensa Ultra-wide Angel yang menjadi andalan, smartphone yang laris manis di awal peluncurannya ini mengusung RAM 3 GB, ROM 32 GB, baterai yang super besar 5.000 mAh dan fitur Fast Charging yang mengisi daya baterai 3 kali lebih cepat. Punya budget 2,8 jutaan? Cocok!



Buat yang masih nyari smartphone murah dari Samsung, tengok aja Galaxy A10. Dibanderol dengan harga Rp. 1.7 jutaan, Galaxy A10 memiliki desain simpel dan terkesan mewah. Ini berkat layar 6.2 inch Infinity-V Display yang berasio 19:9 dan bodi bagian belakang yang mirip kaca.Ditambah lagi layarnya yang udah pake Super AMOLED. Jadi tambah enak deh buat nonton drama korea atau streaming pertandingan bola di smartphone Gansis.



Masih dari keluarga A Series, Samsung Galaxy A20 benar-benar menggoda untuk kalangan entry level. Samsung Galaxy A20 juga sudah memakai panel layar super AMOLED di bentangan 6.4 inch dengan aspek ratio 19.5:9. Buat Gansis yang suka nge-Live di platform manapun menggunakan smartphone, Samsung Galaxy A20 memiliki fitur Ultra Wide Video 123 derajat, bikin hasil video Gansis terlihat lebih luas dan yang nonton makin puas. Jadi makin seru nih buat nge-live dan tunjukin hobi lo ke temen-temen lo di social media.

Dijual di Indonesia dengan harga Rp 2.299.000, Galaxy A20 mengusung baterai yang tergolong besar yaitu 4.000 mAh dan dilengkapi dengan fitur Fast Charging. Buat mengisi daya dari 0 ke 100%, Gansis cuma butuh waktu sekitar 1 jam 50 menit. Kalo Gansis suka live dan selalu update sih, mending beli Samsung Galaxy A20 ini.



Masuk berbarengan dengan Samsung Galaxy A50, Galaxy A30 cocok buat Gansis yang punya kocek di angka Rp. 3,3 jutaan. Dengan harga segitu, Gansis udah dapetin smartphone rasa premium dengan spek yang mumpuni di segala sektor. Untuk desainnya, Galaxy A30 mengusung layar Infinity-U Display sebesar 6.4 inch yang bazel-less dan super AMOLED. Lapang dan nyaman banget buat nonton video dan main game.

Jeroannya pun nggak kalah gahar. RAM 4 GB dan ROM 64 GB sangat cukup buat Gansis yang liat smartphone dari speknya. Baterainya juga besar yaitu 4.000 mAh dengan Fast Charging. Untuk urusan fotografi nggak usah diragukan lagi. Foto siang dan malam hari, hasilnya sangat baik. Urusan video? Ultra wide video yang dibenamkan di Samsung Galaxy A30 bikin tangkapan video lo lebih lebar sehingga banyak momen yang bisa lo abadikan.

Itu dia Gansis, 5 smartphone Samsung terbaik dengan harga di bawah 3,5 juta rupiah. Nggak perlu nabung lama-lama atau menyisihkan uang terlalu dalam kan, buat dapetin smartphone keluaran terbaru dari Samsung di tahun 2019 ini. Udah kebayang Gansis mau beli smartphone Samsung yang mana?


Diubah oleh abbecede 03-05-2019 06:18
strangekl
Touristc
nona212
nona212 dan 12 lainnya memberi reputasi
7
17.2K
129
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Handphone & Tablet
Handphone & Tablet KASKUS Official
10.8KThread8.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.