Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ecr3999Avatar border
TS
ecr3999
Surat terbuka untuk Tokopedia
Pada tanggal 4 Desember 2018, saya mendapatkan bahwa toko saya "Officium Indonesia" yang sudah berjalan sejak September 2017 dalam moderasi dan ditutup yang diberitahukan melalui chat oleh Tokopedia Info. Saya sudah mencoba menghubungi tokopedia melalui pusat bantuan dengan harapan toko dapat dibuka kembali karena mungkin ada kesalahan, tetapi CS tokopedia bernama Sanji dan Ricky menginfokan bahwa toko saya ditutup permanen dan tidak bisa dibuka lagi, dan saya dianjurkan untuk membuat toko baru dengan email baru dan tidak mengulangi kesalahan yang saya pun tidak tahu yang dibilang melanggar di Seluruh no poin E dan poin B no 5. Pada jam 3 saya dapat notifikasi lagi dari Tokopedia Info bahwa toko saya ditutup secara permanen dan tidab bisa dibuka kembali seperti, sama seperti yang diinfokan CS sebelumnya. Saya juga melapor di tokopedia care pada twitter dan menjawab hal serupa dan dengan tambahan melanggar poin B no 6. Saya sangat kecewa dengan tuduhan tokopedia dan tindakan langsung yang diberikan dengan menutup toko permanen, bahkan diminta bukti kesalahan pun tidak diberikan, yang diberikan hanya Poin B mengenai hak tokopedia bila ditemukan kecurangan tapi tidak memberi tahu kecurangan apa yang dilakukan.
Spoiler for Toko dimoderasi/Tutup Permanen:

Spoiler for Solusi CS Tokopedia:

Spoiler for Toko Ane:

Spoiler for Terms and Condition Tokopedia:

Spoiler for Transaksi yang disuspect:

Spoiler for Resi Pengiriman:
Diubah oleh ecr3999 06-12-2018 03:32
1
8.9K
41
Thread Digembok
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Surat Pembaca
Surat PembacaKASKUS Official
13KThread2KAnggota
Terlama
Thread Digembok
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.