Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

partaioliangAvatar border
TS
partaioliang
Cleveland Kasih Unjuk Motor Baru di IIMS 2019

      Agan dan Sista ada yang tau ama motor keluaran pabrikan asal Amerika Cleveland Cyclewerks? 

Nah, di IIMS 2019 Cleveland juga pamerkan motor – motor andalan mereka Gan. Cleveland pamerkan motor unggulan mereka seperti Axe Delux, Heist, dan Misfit. Namun, dari deretan motor tersebut ada satu yang cukup menyita perhatian Ane Gan, soalnya ni motor Ane baru lihat Gan. Pas Ane tanya ama jaga, ternyata motor yang Ane maksud ini merupakan bocoran motor terbaru mereka Gan.

Cleveland Kasih Unjuk Motor Baru di IIMS 2019

Dari penjelasan salesnya, motor baru ini emang sengaja dipajang di IIMS 2019 buat ngenalin ke pengunjung IIMS 2019. Rencananya motor ini akan diluncurkan pada Juli tahun ini Gan. Jadi, tepatnya sebelum pembukaan diler baru mereka di Bekasi, Jawa Barat.

Sedikit bocoran tentang motor ini Gan, nantinya motor ini akan ada dua tipe Gan, Cleveland Ace Cafe 400 dan Cleveland Axe Scrambler 400. Kira – kira namanya gitu lah Gan. Intinya bakalan ada yang model Cafe Racer dan Scrambler.

Motor ini berkapasitas mesin 400 cc. Memiliki headlamp yang sudah LED dengan bentuk bulat besar dibagian depan. O iyah Gan di IIMS 2019 ini, Cleveland cuman pajang yang model Cafe Racer. Untuk yang Cafe Racer ini, karakter Cafe Racer nya terlihat jelas dari setang jepit dan tangki memanjang yang mirip dengan tangki Norton.

Motor ini memiliki dua knalpot kiri – kanan. Karena Cafe Racer, otomatis ada buntut tawonnya Gan. Suspensi upside – down dengan warna emas mencolok dan suspensi belakang tipe dua peredam kejut.

Nah, untuk soal harga, Ane sempat dibisikin ama abang – abang salesnya gan. Kemungkinan besar harganya masih dibawah 100jutaan Gan. 

0
1.8K
5
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
OtomotifKASKUS Official
27.8KThread15.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.