Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

aizcasterAvatar border
TS
aizcaster
Makanan yang Pernah ke Luar Angkasa, Kamu Kapan?
Makanan yang Pernah ke Luar Angkasa, Kamu Kapan?

Bicara soal Ruang Angkasa, mungkin yang terbayang di benak kita adalah Sebuah Dimensi lain, yang berbeda dengan Bumi yang kita tempati saat ini. Banyak juga Film-film Sci-Fi, yang menceritakan tentang Luar Angkasa. Baik dari segi perjalanan ke Luar Angkasa, sampai mencari tempat tinggal di Planet lain.

Tentunya hal ini membuat kita sebagai manusia bertanya-tanya. "Apakah Kita bisa Ke Luar Angkasa?" . Tentu saja siapapun ingin ke Luar Angkasa ya. Namun ternyata, berpergian ke Luar Angkasa itu tidak semudah membalik-kan telapak tangan.

Nah, ternyata nih agan-agan, sudah ada beberapa Makanan yang lebih dulu Mencapai Luar Angkasa. Loh, kenapa makanan? Gatau juga sih hehe, mungkin mereka sedang melakukan Experiment tertentu untuk sebuah misi yang akan mereka jalani di tahun-tahun berikutnya. 

Lantas, Makanan Apa saja yang pernah ke Luar Angkasa?

Makanan yang Pernah ke Luar Angkasa


1. Permen lapis cokelat, sebuah usaha untuk menghilangkan kekhawatiran dan menghindarkan stress. Kamu pasti tahu bahwa ada zat yang terkandung dalam coklat yang membangkitkan hormon bahagia.

2. Es krim kering, es krim lezat yang merupakan campuran susu dengan berbagai rasa sangat enak untuk dikonsumsi. Meski bentuknya padat, es krim akan meleleh saat masuk ke dalam mulut.

3. Jus jeruk yang terbuat dari bubuk. Mungkin kita sudah tau ya, bahwa ada jus Jeruk yang dibungkus dalam bentuk bubuk. Seperti Nutri Sari, JasJus, dll. Ternyata, Jus Jeruk yang di buat menjadi Bubuk ini pernah ke Luar Angkasa juga loh.

4. Minuman bersoda, juga dapat dinikmati di luar angkasa lho! hanya saja, minuman ini bentuknya bubuk seperti jus jeruk.

5. Kacang-kacangan yang dihaluskan dan dikemas. Jenis kacang yang paling sering diguanakan adalah buncis, dan kacang tanah. Bahan ini merupakan keberuntungan sendiri sepeti itu.

6. Snack tetap dapat dinikmati dari luar angkasa. Tim yang menyiapkan menu sering kali  membuat pudding cokelat, pai lemon, lauk khas India, dan pudding cokelat.

7. Mie instan dan supadalah makanan yang paling populer di Indonesia. Kemasan mie instan juga bertahan lama.

8. Minuman berenergi dibuat juga kah agar astronot tetap fit selama di angkasa. Minuman berenergi yang baik seeharusnya merupakan campuran buah, sayur, dan vitamin.

9. Penyedap rasa, seperti mayonnaise, kecap, sambal, bumbu penyedap rasa, merica, dan lain-lain.

10. Makanan laut tidak ketinggalan pernah dikirim ke luar angkasa, seperti udang, cumi, dan ikan.


Nah, gimana-gimana? Kalau makanan aja pernah ke Luar Angkasa, apakah kamu juga ingin mencoba pergi ke Luar Angkasa? Ya, sama dong, saya juga pengen ke Luar Angkasa. Soalnya di Bumi Manusia nya jahat-jahat. Hahaha

Sumber : Pintermezzo
JakeGyllenhaal
Doenanz
tien212700
tien212700 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1K
13
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.