• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah Pohon Saksi Hidup Rasulullah SAW Masih Ada Hingga Sekarang, Apa Pendapatmu?

bekticahyopurnoAvatar border
TS
bekticahyopurno
Inilah Pohon Saksi Hidup Rasulullah SAW Masih Ada Hingga Sekarang, Apa Pendapatmu?
Percari Berkah Rhamadhan untuk Hidup Lebih Indah 


Pohon Sahabi yang menjadi saksi hidup Kenabian Muhammad SAW masih ada hingga sekarang. Pohon Sahabi masih bertahan hidup dari ganasnya Gurun Yordania , Timur Tengah selama 1440 tahun seperti dilansir www.merdeka.com Link DISINI

Taukah kamu ternyata pohon yang menjadi saksi hidup Nabi Muhammad  SAW ini masih ada loh hingga sekarang. Sungguh bahagianya pohon itu bisa bertemu dengan Rasulullah SAW sang Kekasih-Nya. 

Tanpa terasa saat merangkai kata untuk menulis ini thread, air mataku bercucuan membasahi pipi, hingga hati terdalam. Bagaimana tidak? Kita umat muslim yang bahkan tidak pernah bertemu langsung saja dengan Rasulullah, mendengar atau menyebut namanya saja dada bergetar. Apalagi membayangkan bisa bertemu dengan Rasulullah? Sungguh sebuah kerinduan yang sangat-sangat mendalam hingga tak mungkin sanggup diungkapkan dengan kata-kata apapun juga.

Langsung saja, Inilah Pohon Saksi Hidup Rasulullah SAW yang Masih ada hinnga sekarang, apa pendapatmu?Sebagai berikut; 

 



Quote:


Seperti kita ketahui bersama, kita telah memasuki bulan suci rhamadan,  bulan penuh berkah. Di mana dalam satu bulan penuh umat muslim akan ditempa baik secara lahir dan batin. Tempa lahir yaitu menahan makan dan minum dari benang yang putih hinga benang yang merah ( Dari Imsyak sampai berbuka puasa).  Sedangkan tempa secara bathin yaitu menahan segala bentuk nafsu, pikiran dan perbuatan yang dilarang atau tercela.

Karena hakekat puasa bukanlah sekedar hanya menahan makan dan minum melainkan melatih menempatkan nafsu, pikiran dan perbuatan sesuai pada tempat yang seharusnya.  Selain peribatantan dari yang wajib dan sunnah, dengan mentazaburi atau mengambil hikmah dari sejarah atau peninggalan Rasulullah SAW, di mana salah satunya adalah pohon sahabi tersebut semoga bisa meningkatkan kita menjadi pribadi yang lebih baik dan indah untuk sesama dan semesta. 

Spoiler for Vidio :


Jika suka dengan ini thrid, jangan lupa subcribe ya karena subcribe itu geratis dan kalau perlu bagikan saja. Perindu Rasulullah, shalawatan yuk! 

"Allahumma sholi ala sayyidina muhammad."


Semoga Allah SWT meridhai dan kita semua suatu saat nanti bisa bersua dengan Rasulullah  dalam surga-Nya. Amin ya Allah. 

Untuk siapapun yang membaca ini TS dan khususnya kaskuser, jika ada salah tulisan atau sesuatu yang menyakiti hati, saya secara pribadi mohon maaf lahir dan batin. 

emoticon-Keep Posting Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Big Kiss

Belajar Bersama Bisa dan terimakasih 


Quote:


Sumber; Opini Pribadi 
Refrensi ; www.merdeka.com Link DISINI
Diubah oleh bekticahyopurno 09-05-2019 10:43
azka81
uliyatis
betiatina
betiatina dan 38 lainnya memberi reputasi
39
13.6K
136
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.8KThread82.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.