Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

lordandrasAvatar border
TS
lordandras
PD Sebut 62% Prabowo Menang Angka Halu, BPN: Itu Angka Konkret!
Jakarta - Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menanggapi soal angka kemenangan 62% yang disebut Partai Demokrat angka halusinasi yang diberikan setan gundul. BPN menyatakan angka tersebut valid yang berasal dari berbagai daerah.

"Pak Prabowo mengumumkan angka 62% itu berdasarkan informasi-informasi yang sangat valid, angka kongkret yang didapat dari seluruh satgas, saksi, dan relawan kami di daerah yang dikumpulkan ditabulasi dan diverifikasi oleh BPN dengan sistem IT yang sangat canggih," kata juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Vasco Ruseimy, kepada wartawan, Sabtu (11/5/2019).

Dia mengatakan data-data tersebut masih terus masuk dan diolah BPN. Dia menegaskan tidak ada setan gundul yang memberikan data keliru kepada Prabowo terkait kemenangan 62%.

Baca juga: Disebut Ada Setan Gundul, BPN Ungkap Otak di Balik Data Prabowo Menang 62%

Ungkapan soal setan gundul ini pertama kali disebutkan oleh Wasekjen Partai Demokrat, Andi Arief. Vasco kemudian menyerang balik Andi yang disebutnya tidak pernah datang ke BPN.

"Nggak ada (setan gundul). Mas Andi Arief ini tidak pernah datang ke BPN. Kalau saya tahu persis BPN punya banyak tim. Tapi memang belum diungkap karena untuk keamanan tim. Canggih, IT kita canggih kok," tuturnya.

Vasco sendiri sempat mengungkap salah satu sosok yang ada di balik angka kemenangan tersebut yakni Prof Laode Masihu Kamaluddin. lewat channel YouTube miliknya, Macan Idealis, Vasco memperkenalkan Laode sebagai otak yang mengumpulkan data-data dari saksi dan relawan 02.

https://www.detik.com/news/berita/d-...-angka-konkret

Dlm waktu kurang dr sehari? Tanpa di check keaslian C1? Dr wilayah mana saja dst?
twiratmoko
jims.bon007
ikiriki11
ikiriki11 dan 7 lainnya memberi reputasi
8
3.4K
45
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
672.1KThread41.8KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.