lordandrasAvatar border
TS
lordandras
BPN Prabowo ke Ganjar: Tak Usah Bangga dengan Kemenangan di Jateng
Jakarta - Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo menyebut keberadaan posko Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno malah bikin pendukung Joko Widodo (Jokowi) semangat hingga unggul di Jateng. BPN Prabowo-Sandiaga tak sepakat dengan pernyataan Ganjar.

"Saya tidak sepakat dengan Mas Ganjar ya. Menurut kami memang ada indikasi kecurangan yang luar biasa di sana. Sehingga suara 01 jadi meningkat," ujar juru bicara BPN, Andre Rosiade kepada wartawan, Jumat (10/5/2019).

Baca juga: Kata Ganjar, Posko Prabowo Bikin Jokowi Menang Telak di Jateng

Andre menduga kemenangan Jokowi di Jateng tak lebih karena adanya indikasi kecurangan yang masif dilakukan di sana. Karena itu dia mengatakan tak ada prestasi hebat yang ditorehkan kubu 01 di Jateng.


"Mulai indikasi oknum aparat yang berpihak, indikasi oknum kepala daerah yang tidak netral, bahkan ada indikasi tekanan ke kepala desa untuk berpihak kepada petahana. Jadi bukan karena prestasi tim yang hebat," katanya.

"Jadi tidak usah bangga dengan kemenangan di Jateng," imbuh Andre.

Baca juga: TKN Pamer Menang Telak di Jateng: 25 TPS Boyolali 100% buat Jokowi

Sebelumnya diberitakan, Ganjar Pranowo mengatakan keberadaan posko BPN Prabowo-Sandi malah bikin pendukung Jokowi semangat. Hal itu, menurut Ganjar, membuat Jokowi bisa unggul di Jateng.

"Kayaknya justru poskonya ditaruh di sana jadi semua semangat. Jadi semua semangat, semua bekerja dan alhamdulillah di Jawa Tengah kondusif ya bekerjanya juga cukup serius. Kelompok masyarakat, kelompok ulama, kebetulan mereka solid untuk mendukung Jokowi-Ma'ruf maka kolaborasi kekuatan besar itu membikin suara lompatan cukup tinggi," kata Ganjar di gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (10/5).

https://m.detik.com/news/berita/d-45...ngan-di-jateng

Kalah ya kalah aj dre
muhamad.hanif.2
simsol...
jims.bon007
jims.bon007 dan 3 lainnya memberi reputasi
4
2.9K
35
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.