Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

autobanndelAvatar border
TS
autobanndel
Gagal Terus PDKT sama Cewek? Lakukan 7 Treatment Ini!


Quote:


5 Hal yang Membuat Wanita Tertarik dari Seorang Pria

Gagal Terus PDKT sama Cewek? Lakukan 7 Treatment Ini!

1. Percaya Diri
Apapun kekurangan fisik ataupun finansial saat ini biarkan saja, tidak semua wanita tertarik dengan hal semacam itu. Kepercayaan diri seorang pria dengan kemampuan dan kematangan berpikir saat berbicara akan menjadi salah satu hal paling seksi bagi banyak kalangan wanita dewasa.

2. Humoris
Sudah menjadi salah satu kriteria paling populer di zaman sekarang ini bahwa pria humoris biasanya disenangi banyak wanita. Terlebih ketika pria tersebut mampu membuatnya tersenyum alami saat dirundung masalah.

3. Peduli Keluarga
Seorang wanita sangat akan tersentuh hatinya apabila ada seorang pria menanyakan keadaan keluarganya. Pernyataan tersebut juga bisa menjadi satu kalimat pembuka bagi seorang pria untuk mengetahui keadaan keluarga doi saat PDKT.

4. Penyayang Binatang
Ketika mengajak makan bareng doi, bisa jadi ia terpesona ketika pria di hadapannya memberikan sebagian lauknya pada kucing yang menghampirinya di bawah meja makan. Sama hewan aja sayang, apalagi samapasangan hidupnya nanti.

5. Memiliki Komitmen
Pastinya seorang wanita tak ingin dipermainkan perasaannya, ia akan menentukan sikap ketika seorang pria menyatakan sesuatu dengan penuh kesungguhan. Sebaliknya, ketika ia dikecewakan sekali saja pas PDKT, maka sirnalah sudah segalanya. Perasaan wanita seperti gelas kaca yang ketika jatuh, maka serpihannya sulit untuk dirangkai kembali.

7 Cara PDKT dengan Wanita Lewat Pesan Singkat

Gagal Terus PDKT sama Cewek? Lakukan 7 Treatment Ini!

Setelah memahami sosok pria yang bisa memikat hati wanita, maka saatnya mengetahui cara PDKT dengan wanita untuk menciptakan sebuah kesempatan menjadi salah satu kandidat yang ia harapkan di masa depan. Agar tidak terlalu rumit, berikut ini cara PDKT yang paling mendasar lewat pesan dalam jaringan (daring) bagi seorang pria yang ingin mendekati wanita pujaan hatinya.

1. Sapaan yang Otentik
Meskipun PDKT dengan wanita melalui pesan daring, bukan berarti bisa mengelabuinya dengan perlakuan baik yang hanya bersifat maya tetapi ketika bertemu ternyata cara bicaranya berbeda. Oleh karena itu, sangat penting memulai percakapan dengan kalimat otentik yang benar-benar keluar dari keramahan diri sendiri bukan kalimat hasil googling juga ya.

2. Hindari Kata Alay
Memuji boleh saja, tetapi jangan sampai terlihat dibuat-buat sehingga terkesan berlebihan atau memperlihatkan diri ingin disukai olehnya.

3. Buat Singkatan yang Membuatnya Bertanya
Kalimat yang ditulis sebaiknya tidak terlalu banyak singkatan, tetapi cobalah menyisipkan satu singkatan yang misterius sekali-kali untuk melihat responnya. Apakah ia benar-benar memerhatikan pesan yang dikirim atau tidak.

Bingung? Begini contohnya, “Aku denger ada tempat pemandangan yang bagus di sekitar desa kamu, nama tempatnya Semtediwa.” Pasti dia akan bertanya, “Semtediwa? kayaknya gak pernah denger.” Pastinya gakpernah denger karena itu hanya ‘jebakan batman’ saja kan.

Jawabannya, “Iya, di Semtediwa pemandangannya indah banget. Semtediwa, Semua tempat di wajahmu.”

4. Jangan Terlihat Baper
Kaum wanita beranggapan bahwa perasaan pria itu lebih kuat, dengan kata lain seorang wanita akan menaruh segala beban pikirannya pada pria yang menjadi pasangannya. Oleh karena itu, jangan mengirimkan pesan terlalu baper alias bawa perasaan seperti pesan cengeng dengan emot sedih ketika pesan belum dibalas doi.

5. Berikan Jeda Saat Membalas Pesannya
Jangan memperlihatkan diri sebagai pemujanya, tunjukan hal-hal biasa yang bisa membuat doi merindukannya kembali. Salah satunya memberikan jeda ketika membalas pesannya. Kalau perlu, biarkan sehari untuk libur menghubunginya. Akan tetapi, berikan alasan yang jelas saat menghubunginya kembali. Pepatah mengatakan bahwa perpisahan sementara tidak semata memiliki arti ketidakpedulian, justru satu proses pembelajaran akan memahami berharganya sebuah pertemuan.

6. Kejutkan Dia
Nah, pada poin di atas kan disarankan untuk menjeda komunikasi dengannya. Sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengejutkannya dengan trik-trik sederhana yang bisa membuatnya terkesan. Misalnya, menulis sedikit puisi untuknya atau melukis wajahnya juga bisa dilakukan jika memiliki keahlian tersebut. Kemudian katakan padanya bahwa di sela-sela kesibukan kemarin saat tak menghubunginya, puisi atau lukisan itu dibuat karena tiba-tiba mengingatnya.

7. Mengingat Momen Penting
Namanya wanita, pasti sensitif sekali dengan momen-momen yang ia anggap istimewa. Maka, mengetahui momen tersebut adalah kewajiban bagi seorang pria yang sedang melancarkan jurus-jurus PDKT pada wanita idaman hatinya. Agar lebih berkesan, lakukanlah hal-hal unik yang out of the box pokoknya. Kalau sekedar mengetahui tanggal ulang tahunnya saja kan sudah terlalu biasa.

Cobalah untuk mengetahui tanggal lahir orang tuanya atau momen lain ketika doi mendapatkan penghargaan atau apapun itu yang sekiranya tak akan pernah ia duga. Ketika  datang momen tersebut, maka lancarkanlah jurus jitu ini, pasti doi klepek-klepek terharu sekaligus terkesan. Walaupun itu hanya sekedar ucapan lewat pesan daring. Lantas, bagaimana cara mengetahui efeknya? Untuk mengetahui efeknya, tidak jauh dari ciri pria jatuh cinta lewat WhatsApp yang pernah ditulis sebelumnya.

Mungkin sampai di sini dulu pembahasan cara PDKT dengan wanita sang idaman hati. Sebetulnya masih banyak jurus-jurus lainnya, akan tetapi cara-cara di atas paling tidak bisa mewakilkan tahapan pertama untuk memberanikan diri berkomunikasi dengannya lewat pesan daring. Berdasarkan pengalaman pribadi sih, jurus-jurus di atas cukup ampuh. Selamat mencoba wahai para pemburu cinta!



paul.samsung
paul.samsung memberi reputasi
1
1K
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.4KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.