pcjamesAvatar border
TS
pcjames
4 Pemain Bintang Paling Senior Di Manchester City Saat Ini


Hai agan agan, balik lagi dengan ane PCJAMES. Hari ini ane kembali menulis thread nih. Kali ini ane akan menulis tentang sepakbola. Tepatnya tentang Sepakbola Inggris. Sudah sangat terkenal bahwa Liga Inggris adalah liga yang diisi banyak klub hebat yang selalu bersaing dengan ketat. Maka dari itu, bisa dibilang EPL adalah liga paling kompetitif dunia dan hampir selalu berganti juara nya setiap tahun.


Nah, salah satu penguasa EPL saat ini adalah Manchester City. Manchester City bisa dibilang merupakan raksasa baru yang artinya klub ini baru memiliki bintang pada beberapa musim kebelakang. Meskipun begitu, ternyata ada beberapa bintang yang sudah bermain cukup lama untuk Manchester City, bahkan saat di awal masa jaya City. Maka dari itu, berikut 4 Pemain Bintang Paling Senior Di Manchester City Saat Ini !

1. Vincent Kompany


Pemain paling senior di Manchester City saat ini adalah sang pemimpin dan tembok tangguh The Citizen yaitu Vincent Kompany. Vincent Kompany adalah pesepakbola asal Belgia yang kini berusia 33 Tahun. Kompany adalah pemain yang selalu menjadi andalan utama City sejak lama, meskipun akhir akhir ini posisinya tergantikan oleh Aymeric Laporte. Kompany sendiri telah membela City sejak City belum menjadi tim papan atas EPL. Kompany telah membela Manchester City selama 10 Musim sejak tahun 2008. Ia telah bermain sebanyak 262 Kali untuk City dan telah menyumbangkan 10 Trofi untuk The Citizen dan 3 Diantaranya adalah Trofi Juara EPL.

2. David Silva


Pemain kedua di list ini adalah otak dari segala permainan City selama hampir satu dekade. Ia adalah David Silva. David Silva adalah pesepakbola asal Spanyol yang kini berusia 33 Tahun. David Silva sendiri berposisi sebagai Gelandang Serang. Ia selalu menjadi andalan City di lini tengah meskipun kini mulai tergantikan oleh De Bruyne. Ia dianggap sebagai pemain yang cerdas dan menjadi otak utama permainan utama City. Ia sendiri telah membela City selama 8 Musim sejak 2010. Ia juga bermain sebanayak 278 Kali untuk City. Ia sendiri telah meraih 9 Trofi bersama City dan 3 Diantaranya adalah Trofi Juara EPL.

3. Sergio Aguero


Selanjutnya ada mesin gol dan predator utama Manchester City asal Argentina, Sergio Aguero. Sergio Aguero adalah pesepakbola asal Argentina yang kini berposisi sebagai Striker dan kini berusia 30 Tahun. Sudah bertahun tahun Aguero menjadi tumpuan utama dan mesin gol utama City di lini depan. Aguero juga telah bermain sejak 2011 untuk City dan telah mencetak 163 Gol dari 236 pertandingan. Aguero juga pernah menjadi Topskor Liga Inggris bersama City pada musim 14/15. Selain itu, ia telah meraih 10 Trofi untuk City.

4. Fernandinho


Dan pemain terakhir di list ini adalah jangkar tangguh lini tengah Manchester City yaitu Fernandinho. Fernandinho adalah pesepakbola asal Brazil yang kini berusia 34 Tahun. Ia kini bermain sebagai Gelandang Bertahan di Manchester City sebagai salah satu pemain paling senior di Squad. Fernandinho dianggap memiliki peran yang sangat penting dalam keseimbangan lini tengah City. Fernandinho telah meraih 7 Trofi bersama Manchester City sejak ia bergabung pada musim 13/14.

Sumber : Wikipedia

Kenalan Sama TS :

This Is Me (Perkenalan TS)


Foxadit
penyelamatdata2
nona212
nona212 dan 2 lainnya memberi reputasi
3
1.3K
2
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.2KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.