Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

hoircronicleAvatar border
TS
hoircronicle
3 Kesalahan Fatal Saat (Barbeque) BBQ Yang Harus Dihindari
Kali ini dapur ilha akan memberikan tips sekitar cara metode memasak atau memanggang daging biasanya dapur ilha selalu membicarakan serta membuat artikel seputar kue ulang tahun ...hmm Namun special buat hari ini kami akan memberikan tips bagi kalian yang ingin barbekyuan ditanggal merah ini. Selamat hari buruh tidak lupa saya sampaikan (May day) 2019.
Barbeque atau barbekyu adalah salah satu cara memasak dengan cara metode dipanggang, umumnya dengan bahan dasar daging tentunya. (Barbeque) BBQ sering kita jumpai di restoran – restoran seafood serta tempat makan junkfood yang menyediakan (Barbeque) BBQ siap saji. (Barbeque) BBQ juga bisanya sering ada pada event atau acara – acara ulang tahun keluarga atau sedang dalam kumpul bersama para kerabat yang biasanya paling enak sambil barbebkyuan. Tapi taukah kalian ada beberapa cara memasak atau memanggang daging (Barbeque) BBQ Yang Harus Dihindari ? jika belum tau, berikut adalah ulasannya.
3 Kesalahan Fatal Saat (Barbeque) BBQ Yang Harus Dihindari

1. Terlalu Tergesa – gesa Saat Menyalakan Api
ini adalah satu dari 5 kesalahan umum yang sering terjadi, kita terlalu tergesa - gesa menyalakan api sebelum memanggang daging. Padahal seharusnya tidak seperti itu alangkah biknya kita menyalakan api kecil dahulu perlahan saja hingga nanti apiya menjadi besar. Jika kita menggunakan arang maka harus dipastikan arang sudah membara merah serta suhu dipastikan akan stabil saat kita memanggang nanti.

2. Memanggang Dengan Daging yang Masih Beku
ini adalah Kesalahan kedua yang cukup fatal saat memanggang daging, memanggang daging atau sayur yang masih beku. Jika ini dilakukan makan daging atau sayur tidak akan matang secara merata. seharusnya biarkan daging atau sayur melunak lebih dulu.

3. Terlalu Banyak Meletakkan di Atas Pemanggang
Kesalahan terakhir ini biasanya dilakukan agar cepat –cepat segera dapat dihidangkan atau dimakan padahal hal ini membuat panggangan tidak bisa matang secara merata.
nah setelah membaca artikel ini mudah – mudahan kita semua tercerahkan yaa gaes…heheh

3 Kesalahan Fatal Saat Memanggang Daging (Barbeque) BBQ Yang Harus Dihindari
0
956
6
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
923.4KThread84.6KAnggota
Urutkan
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.