portaljabarAvatar border
TS
portaljabar
Melalui Facebook, TK Berhasil Setubuhi Anak Dibawah Umur


CIREBON – Kasus persetubuhan dengan anak berumur tiga belas tahun, TK (22) mengaku baru mengenali korban melalui jejaring Sosial Facebook dua minggu sebelum melakukan aksi bejatnya.

Selama dua minggu, ia dan korban jalin komunikasi yang kemudian menjalin kasih melalui dunia maya. Karena tak terbendung rasa penasaran, pelaku mengajak korban untuk bertemu di salah satu bangunan SDN 1 yang ternama di Kecamatan Karangwareng, Kabupaten Cirebon.

“di facebook awalnya dia yang mengajak jadian, setelah berjalan dua minggu komunikasi melalui facebook. Kemudian saya ajak ketemuan dan ia mau, dengan janjian bertemu di bangunan SD itu, “kata TK saat dimintai keterangan. Kamis (09/05/2019)

Dibangunan SD itulah saya bujuk korban untuk melakukan hubungan badan. Namun perbuatan itu dikatakan TK, atas dasar suka sama suka, bahkan tidak ada unsur paksaan.

“dua kali saya dan dia melakukan perbuatan itu, tapi dengan komitmen jika dia hami, saya harus menikahinnya, “ujarnya.

Terakhir kali usai melakukan perbuatan itu, saat perjalanan pulang dengan menggunakan sepeda motor dan membonceng korban. Ia kepergok orang tuanya, sehingga korban diintrogasi oleh ayahnya.

“korban ditanya oleh ayahnya. Karena terdesak, ia akhirnya mengaku telah berbuat hal yang tidak senonoh dengan saya. Akhirnya saya dilaporkan kepolisi kemudian saya ditangkap, “katanya.

Mengingat hal itu, dirinya mengaku menyesal telah melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap anak dibawah umur. Meski dirinya berjanji akan bertanggung jawab, namun keluargannya tidak menerimanya.

“saya menyesal mas, kalo boleh saya mau meminta maaf kepada keluarga korban. Dan dengan kondisi saya didalam tahanan, saya ikhlas menjalaninya, karena sudah resiko, “sesalnya. (abr)

Sumber : Portal Jabar
0
2.1K
19
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan PolitikKASKUS Official
670KThread40.3KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.