• Beranda
  • ...
  • Games
  • Berkat Mod, Fallout 4 Dipenuhi Karakter Cewek Anime Cantik! Waktunya Main Lagi?

semxtjAvatar border
TS
semxtj
Berkat Mod, Fallout 4 Dipenuhi Karakter Cewek Anime Cantik! Waktunya Main Lagi?

Fallout 4merupakan game keluaran 2015 yang sampai sekarang masih banyak penggemar karena komunitas modding-nya. Banyak sekali penggemar yang membuat mod, mulai dari modbagus hingga yang aneh-aneh, seperti yang satu ini.

Dikembangkan oleh penggemar bernama hiyokomod, modAnimerace Nanakochan dapat membuat karakter kamu dan NPC lain memiliki paras berupa karakter anime. Tak hanya itu, mod karakter anime ini juga memiliki ekspresi wajah tersendiri, sehingga membuatnya tampak lebih hidup dan tidak kaku. Ditambah lagi, kamu bisa mengubah-ubah desain karakter secara bebas karena sudah disediakan segudang opsi pilihan seperti gaya rambut, mata, dan lain-lain. 

Usut punya usut, ada sedikit cerita hiyokomod membuat modAnimerace Nanakochan ini. Awalnya, hiyokomod berusaha untuk bertemu dengan karakter NPC bernama Kasumi di salah satu misi. Karena tergerak setelah mendengar suaranya yang manis di rekaman kaset, dia langsung berusaha untuk bertemu Kasumi secepat mungkin. Tapi, dia malah bertemu NPC dengan rupa yang tidak sesuai ekspektasinya. Hiyokomod sadar kalau game yang dimainkan adalah buatan developer barat. Maka dari itu, dia termotivasi untuk membuat mod yang dapat merubah karakter-karakter dalam Fallout 4 menjadi wujud anime.

siliconera.com

siliconera.com

siliconera.com

 

Jika kamu tertarik bermain Fallout 4 dengan modnyeleneh yang satu ini, kamu bisa mengunduhnya gratis di nexusmods.com. Perhatikan juga syarat dan ketentuan menggunakan mod Animerace Nanakochan ini ya!



comrade.frias
tata604
tata604 dan comrade.frias memberi reputasi
2
3.2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.