molimiloAvatar border
TS
molimilo
Kaskuser yang Ngaku Slemania Ngumpul di mari, Gan!
      

Selamat Datang di Thread ane Gan, Lapak buat para penggila bola Indonesia ..

emoticon-Shakehand2


Beberapa waktu lalu memang hangat-hangatnya nih gan ngomongin Timnas Indonesia yang sedang berjuang di beberapa kompetisi, diantaranya ada Piala Asia, Timnas U-16 yang tampil di Piala AFF & AFC, bahkan sampe Timnas yang juga bakal lakoni babak kualifikasi Piala Dunia 2022. Sejenak ane bawa ke sepakbola dalam negeri gan, dan kali ini mau ngomongin soal tim yang baru naik kasta ke Liga 1, yaitu PSS Sleman. Bagi kaskuser yang emang notabene-nya ‘Slemania’ wajib juga nih nongkrong di mari.... emoticon-Cool

emoticon-Selamat

Meskipun sudah lewat dikit, tapi ga ada salahnya yah gan kalo kita ngucapin selamat atas kesuksesan PSS Sleman di kompetisi Liga 2 musim 2018, dimana pada ajang tersebut tim berjuluk ‘Super Elang Jawa’ bisa dapetin titel juara Liga 2 musim 2018 dengan total perolehan 43 poin. Otomatis.. atas keberhasilan ini pun membuat klub yang bermarkas di Stadion Maguwoharjo, Sleman naik kasta ke Liga 1 musim 2019. Agan Sista yang ‘Slemania’ pasti pada seneng dong?? Pertandingan penentuan PSS Sleman dapat tiket promosi ke Liga 1 2019 didapat setelah menang lawan Kalteng Putra pada pertandingan leg kedua semifinal Liga 2 2018 dengan skor akhir 2-0 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Nah.. kan sebentar lagi Liga 1 2019 bakal dimulai nih gan, kira-kira gimana nih menebak perjalanan PSS Sleman nanti di Liga 1 2019?

Melihat dari susunan pemain PSS pada kompetisi Liga 2 tahun kemarin, wajah-wajah pemain dalam negeri jadi andalan Laskar Sembada jalani pertandingan demi pertandingan. Tapi seiring jalannya kompetisi nama-nama baru pun bermunculan selepas bursa transfer putaran ke dua Liga 2 2018. Ada beberapa nama diantaranya mantan gelandang Persija jakarta dan PSMS Medan, Ahmad Marzukih, lalu juga ada pemain potensial seperti Taufiq Febrianto (eks Persiwa Wamena), dan Rian Miziar (Martapura).

Bukan cuma itu ajal lho gan, yaitu mulai dari Try Hamdani (Persipura Jayapura), dan Jodi Kustiawan (Persela Lamongan) yang di putaran pertama lalu bergabung dengan klub Liga 1 juga dipinta kembali bergabung.



Menatap Liga 1 musim 2019 rupanya management PSS Sleman lakukan perubahan, diantaranya juga ngedatengin pemain asing untuk ngebantu tim agar bisa berbuat banyak. Bersumber dari ideas.com, tiga nama pemain asing berseragam PSS Sleman, diantaranya pemain depan asal Ukrania yaitu Yevhen Bokhashvili, Brian Ferreira yang merupakan pemain berkewarganegaraan Iraq, Alfonso de la Cruz yang berasal dari Spanyol, dan selebihnya adalah pemain dalam negeri. Melirik pemain tim-tim sebelah yang juga berhias pemain asing, kira-kira mampukah PSS Sleman bisa berbuat banyak di kompetisi Liga 1 musim 2019?

Menyandang status tim promosi semoga PSS Sleman bisa sukses seperti di Liga 2 2018. Untuk itu nggak cuman pemain dan jajaran menejemen tim saja, namun slemania juga kudu rapatkan barisan untuk Satukan Tekad Juang bersama PSS sleman demi kesuksesan klub di liga tertinggi yang ada di dalam negeri.



Kaskuser dan ‘Slemania’ yang mau komentar, beropini, sanggahan, boleh gan reply dan kita obrolin di mari soal tentang PSS Sleman menatap musim baru Liga 1 2019.


Bonus

Spoiler for Daftar Pemain PSS Sleman 2019:


Diubah oleh molimilo 03-05-2019 07:53
a.w.a.w.a.w
ashibnu
jmontefiore
jmontefiore dan 3 lainnya memberi reputasi
2
15.4K
42
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.