• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Tragis, Gadis Kecil Ini 4 Hari Terkunci di Toilet, Begini Caranya Bertahan Hidup

AboeyyAvatar border
TS
Aboeyy
Tragis, Gadis Kecil Ini 4 Hari Terkunci di Toilet, Begini Caranya Bertahan Hidup



Bagi orang tua yang punya anak kecil, hendaknya memperhatikan anak-anaknya ketika bermain. Jangan biarkan mereka bermain dengan benda-benda yang berbahaya, atau di tempat-tempat yang berisiko tinggi terhadap keamanan dan keselamatan diri.

Jangan sampai terjadi seperti apa yang dialami oleh gadis kecil berusia 7 tahun, di Telangana, India ini, pada tanggal 20 April 2019 lalu.

Akhila

Gadis itu bernama Kuravakacheri Akhila, seorang siswi setingkat kelas 2 SD. Karena tiada pengawasan orang tua, ia bebas bermain di atas atap rumahnya. Atau mungkin sang anak sendiri yang bandel tak mau dibimbing orang tua. emoticon-Big Grin

Naas saat bermain, Akhila terpeleset, dan jatuh di atas atap rumah tetangganya. Atap tetangganya yang terbuat dari plastik tak mampu menahan beban berat tubuhnya. Atap itu jebol, dan Akhila ternyata jatuh ke dalam toilet yang sedang terkunci.

Meski Akhila tidak cedera akibat terjatuh dari atap, namun ia harus terkurung di tempat buang air itu selama 4 hari. Sebab sang pemilik rumah kebetulan sedang berada di luar kota mengunjungi keluarganya, sehingga rumah itu sedang kosong.

Meski Akhila menangis dan berteriak-teriak minta tolong, namun tetangga dan orang tuanya sendiri tidak bisa mendengarnya. Bahkan orang tuanya panik karena kehilangan putrinya. Sudah dicari ke mana-nama namun belum ditemukan. Akhirnya mereka membuat laporan kepada polisi.

Menurut orang tua Akhila, putrinya itu hilang sejak menyaksikan sebuah pameran yang diadakan di kota Makhtal pada tanggal 20 April. Mungkin orang tua Akhila tidak tahu bahwa putrinya sudah pulang dan bermain-main di atas atap.

Atas laporan itu, polisi segera menyelidiki, dengan membentuk tim pencari orang hilang. Namun sampai hari keempat, polisi masih belum menemukan titik terang. Sampai akhirnya pemilik rumah datang dan menemukan Akhila terkurung di toilet dalam kondisi lemas.

Pemilik rumah sangat terkejut, dan segera memberitahukan semua tetangganya, sehingga terkuak bahwa gadis itu adalah putri dari tetangga belakang rumahnya. Akhila segera dibawa ke Rumah Sakit untuk diberikan pertolongan, dan akhirnya nyawanya bisa diselamatkan.

Berdasarkan hasil pemeriksaan, kondisi Akhila dilaporkan sehat dalam arti tidak ada cacat fisik seperti luka atau patah tulang akibat terjatuh dari atap itu. Hanya saja tubuhnya menjadi lemas, karena selama empat hari tidak makan. Dia juga mengalami kekurangan cairan garam, karena kurang minum, selain meminum air yang ada di toilet itu.
***
Duh Akhila, lain kali kalau mau main di dalam atau di halaman rumah aja ya, biar ayah ibu bisa melihat dan mengawasi. Dan orang tua Akhila, jangan lengah lagi ya memperhatikan putri kesayangannya. (*) Ref
Diubah oleh Aboeyy 18-07-2019 12:51
slametgentho
danQe
michele_shaddix
michele_shaddix dan 6 lainnya memberi reputasi
7
8.7K
67
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.